Pemerintahan Nagari Tanjung Beringin Selatan Bentuk Tim Penyusunan RKP dan Tim Verifikasi RKP Nagari

Pasaman, Globalberita.id–Pemerintahan Nagari Tanjung Beringin Selatan Lakukan Musyawarah Nagari dalam rangka pembentukan Tim Penyusunan RKP (Rancangan kegiatan pembangunan) dan Tim Verifikasi RKP Nagari Tanjung Beringin Selatan untuk Periode 2024.

Acara pembentukan Tim penyusunan RKP tersebut diselenggarakan dengan cara musyawarah di halaman kantor Wali Nagari Tanjung Beringin Selatan, kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, jumat (21/7/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, diantara nya M Zahari. SH, Wali Nagari Tanjung Beringin Selatan, didampingi sekretaris Nagari Adi Kurniawan, Ketua Bamus Zainal Arifin, S.E.I kemudian ketua LPMN Tanjung Beringin Selatan, Irwan Hariadi dan juga hadir tamu undangan, perwakilan dari Kecamatan, PLD (Pendamping Lokal Desa), dan semua kepala jorong dan perwakilan masyarakat dari tiga kejorongan yang berada di Nagari Tanjung Beringin Selatan.

Dalam sambutan nya M Zahari. SH selaku Walinagari Tanjung Beringin Selatan menyampaikan maksud dan tujuan dari pembentukan Tim penyusunan RKP serta Tim Verifikasi RKP tersebut.

Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu kompak dan penuh semangat dalam membangun Nagari Tanjung Beringin Selatan.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Sabar AS Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Pendataan Untuk Surat Tanda Daftar Budidaya Kebun Kelapa Sawit 2024

Sebagai Nagari yang baru dari hasil pemekaran, belum ada kepastian apakah tahun depan kita sudah memiliki dana Desa atau tidak, namun kita berharap dan optimis tahun depan kita bisa mendapatkan anggaran Dana Desa, agar kita bisa segera lebih meningkatkan pembangunan diberbagai sektor di Nagari yang kita cintai ini, tambah M Zahari. SH.

Kemudian Zainal Arifin S.E.I ketua Badan Musyawarah Nagari Tanjung Beringin Selatan memimpin tamu undangan dari perwakilan Masyarakat se Nagari Tanjung Beringin Selatan dalam musyawarah penunjukan ketua maupun anggota Tim Penyusunan dan Verifikasi RKP Nagari Tanjung Beringin Selatan.

Yang mana dalam musyawarah tersebut disepakati sejumlah nama sebagai tim penyusunan RKP diantara nya, M. Zahari. SH, sebagai pembina, Ạdi Kurniawan selaku ketua, dan Irwan Hariadi sebagai menjabat Sekretaris, kemudian Elinovia, Tri Dewi Apriani, Doni Saputra, dan Ermawati sebagai anggota.

Sementara itu untuk Tim Verifikasi RKP disepakati Refdinal sebagai ketua, Sena Melgin, dan Dedi Saputra sebagai anggota, dan Datuak Rangkayo Batuah selaku penanggung jawab.
**Rf**

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong