Jelang Kunjungan tim Wasev, Posko TMMD 117 Kodim 0416/Bute Fokuskan Kerapian posko

TMMD24 views

Globalberita.id – Bungo – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0416/Bute yang dilaksanakan di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II pelayang Kabupaten Bungo sudah berjalan lebih dari sepekan, progres pembangunan fisik dan non fisik terus di kerjakan, sehingga pencapaian target sasaran dapat di hasilkan secara optimal dan efisien sesuai yg diharapkan. Bungo (20/07/23/)

Ada program yg dikerjakan, pasti ada evaluasi yang dilaksanakan, begitupun juga dengan program TMMD 117 Kodim 0416/Bute kali ini, dalam waktu dekat akan menerima kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI, dimana Tim Wasev ini bertugas melakukan pengawasan dan evaluasi terkait program TMMD ini, sehingga pelaksanaan program dapat berjalan sesuai yg diharapkan.

Komandan Kodim 0416/Bute melalui Perwira seksi Teritorialnya Kapten Inf Dofi Saputra mengatakan, terkait akan adanya kunjungan Tim Wasev TMMD, segala kesiapan dan persiapan sedang kami lakukan, sehingga apabila nantinya Tim berkunjung ke sasaran, semua sarpras yg dibutuhkan sudah tersedia, selain kesiapan sasaran yg akan di kunjungi, Kebersihan dan kerapian Posko TMMD ini juga harus kita kerjakan, karena Nantinya Tim wasev ini sebelum ke sasaran akan menerima paparan terlebih dahulu dari Komandan Kodim di Posko TMMD ini, Ungkap Pria Mantan Satuan Kostrad itu.

Masih menurut Kapten Dofi, Kebersihan dan kerapian posko ini akan terus ditingkatkan, pembersihan ruangan, penataan meja, kursi serta kelengkapan lainnya yg berkaitan dengan sarana dan prasarana yg dibutuhkan selama pelaskanaan TMMD, begitupun juga Data Data Sasaran, hingga kelengkapan untuk pelaksanaan paparan harus segera di siapkan ujarnya.

Pelaksanaan Kunjungan Tim Wasev TMMD 117 Kodim 0416/Bute direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, untuk hari dan tanggalnya sampai dengan saat ini pihak Kodim masih menunggu petunjuk dari Komando Atas. Bungo ….

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong