Peran Media Pada Pelaksanaan TMMD Sangatlah Penting Untuk Mensukseskan dan memberikan informasi

TMMD51 views

Globalberita.id – Bungo – Di balik banyaknya berita-berita yang berhasil dirangkum tentang pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute, Peran Media sangatlah penting dalam mensukseskan kegiatan ini, termasuk kegiatan TMMD yang berlangsung di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Rabu (19/07/2023).

Tim Pendim 0416/Bute yang dipunggawai oleh Serka Samsul Rizal ini bertanggung jawab atas pemberitaan TMMD Reguler Ke-117 dari pembukaan maupun sampai penutupan nantinya.

Pendim 0416/Bute sangat berperan dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat baik menggunakan media online, elektronik maupun cetak. Sertu Happy Anugrah dan Pratu Eko yang saat ini melaksanakan peliputanya seputar kegiatan TMMD Ke-117 ini selalu berusaha memberikan yang terbaik, Hal ini di ungkapkan oleh Sertu Happy .

Tentunya kita semua ingin TMMD tahun ini sukses, semua akan terwujud dan dukungan rekan-rekan awak media, “Dan Kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pemberitaan yang terbaik dilapangan,” pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong