Bahu Membahu Satgas TMMD dan Masyarakat, Gotong Royong Besama Sama Dalam Pengerjaan Tempat Penampungan Air

TMMD21 views

Globalberita.id – Bungo – TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute,bertempat di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, dengan selalu memegang teguh rasa dan jiwa gotong royong dan saling bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat saling manunggal dalam mewujudkan impian warga dan siswa SD Negeri 57/II, yakni memiliki penampungan air untuk kebutuhan pokok warga dan sekolah. Bahkan nampak terlihat kesungguhan para Satgas TMMD Ke-117 dengan warga Desa Talang Silungko dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD Tandon Air, Rabu (19/07/2023).

Tandon air sendiri untuk menjaga kekurangan air dan sebagai kebutuhan pokok bagi warga dan siswa SD Negeri 57/II Talang Silungko. Oleh sebab itu dalam TMMD Ke-117 ini, Satgas membuatkan tandon air atau air bersih sebagai alternatif mendukung kebutuhan warga akan air.

Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edwar, S.H., M.Si melalui koordinator pembuatan tandon air atau air bersih Kapten Arh Zuriadi menuturkan “ Sasaran tandon air atau air bersih adalah sesuai permintaan dari warga desa yang mempunyai keinginan ketersediaan air untuk kebutuhan pokok sehari hari dan kebutuhan anak – anak sekolah di SD Negeri 57/II Talang Silungko semoga dengan dibangunnya Tandon air dapat bermanfaat bagi warga, ujarnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong