Tim TMMD Ke 117 Kodim 0416/Bute Bahu Membahu Perbaiki SDN 57/ll Dusun Talang Silungko

Bungo, TMMD326 views

Globalberita.id – Bungo – Progres perbaikan Sekolah Dasar Negeri No. 57/II Talang Silungko II Kecamatan Bathin II Pelayang, menunjukkan perkembangan signifikan. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0416/Bute perbaikan SD 57/II itu kini telah memasuki pemasangan rangka plafon atap SD dan pengecetan, Kamis(13/07/2023).

“Sesuai yang kita lihat dilapangan progres perbaikan SD No. 57/II sudah bisa dikatakan 6 persen lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” kata Koordinator Rehab SD No. 57/II Talang Silungko II, Kapten Inf Wakhid Nurohim.

Ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi  masyarakat yang selalu mendukung kegiatanTMMD ke 117 Kodim 0416/Bute, Terbukti hampir seluruh sasaran disini menunjukkan progres yang signifikan.

“Prajurit Satgas bekerja keras memasang satu persatu rangka plafon, dan mengecat SD 57/II pengerjaan yang telah dimulai semenjak Pra TMMD tersebut terus dikebut,” ucap Kapten Inf Wakhid Nurohim.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong