Heri Prasetyo Wibowo Resmi Dilantik Jadi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman

Pasaman, Globalberita.id-Bupati Pasaman, H. Benny Utama. SH. MM. resmi melantik Heri Prasetyo Wibowo sebagai kepala Dinas Pertanian kabupaten Pasaman.

Heri Prasetyo wibowo, dilantik bersama 61 pejabat lain nya yang berada dalam ligkungan pemerintah daerah kabupaten Pasaman, di aula lantai III kantor bupati Pasaman.(05/07/2023).

Ucapan selamat dan sukses atas pelantikan nya terucap dari berbagai kalangan masyarakat dan penggiat lembaga sosial.

Salah satu nya ucapan selamat dan sukses tersebut disampaikan Riyanto. S. ketua DPN Perkasa Kabupaten Pasaman.

“Selamat dan semoga beliau sukses selalu, serta senantiasa amanah dalam menjalankan tugas nya, ungkap Riyanto.S diruang kerja nya.

Hal senada juga diungkapkan Erfan, koordinator DPP LSM KPAN Sumbar.

“Pertama saya mengucapkan selamat, atas pelantikan beliau sebagai kepala dinas, dan saya mendoakan semoga beliau amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban nya sebagai pimpinan yang baru di dinas pertanian kabupaten Pasaman, tutur Erfan.

Selanjut nya, kabar pelantikan sosok Heri Prasetyo Wibowo yang dikenal akrab dengan para petani ini, juga mendapatkan apresiasi dari sejumlah petani di Pasaman.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Firman, salah seorang ketua kelompok tani di Nagari Tanjung Beringin Selatan, mengatakan.

”Bapak Pras adalah orang baik, jujur, dan sangat memperhatikan petani, selain rendah hati, tidak sombong, dia juga mudah dan cepat akrab dengan para petani. Saya mengucapkan selamat atas dilantik nya bapak Prasetyo menjadi Kadis pertanian Pasaman, semoga di kepemimpinan beliau, pertanian dipasaman bisa lebih maju, tutup Firman.
*Rf*

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong