Menghadapi Hari Raya Idul Adha Kadis Dinkes : Tetap Jaga Kesehatan

Artikel97 views

Globalberita.id – Curup – PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong Menghimbau kepada Masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha Untuk menjaga Kesehatan dan Menjaga Pola Gizi dalam perayaan Hari Raya Idul adha yang identik Dengan Daging Qurban.Senin.(19-06-2023).

dijumpai di kediaman nya PLT Kepala Dinas Kesehatan Rephi Meido Kabupaten Rejang Lebong Mengucapakan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H Untuk Umat Muslim.

“perlu di inggat dan pentingnya bagi Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk memperhatikan Kesehatan pada Peringatan Hari Raya Idul Adha untuk menjaga pola makan dalam Mengosumsi Daging ternak seperti : Sapi,Kerbau,Kambing,dan ayam yang sipatnya untuk dikonsumsi untuk Lebaran Idul Adha Ini agar diperhatikan Mutunya demi Kesehatan Kita semua” Katanya.

“tentunya dalam hal ini sesuai kesetaraan yang dianjurkan berkaitan dengan kesehatan”tambahnya

“Karena yang namanya untuk kesehatan adallah hal yang sanggat penting dalam Menjalankan Kehidupan sehari-hari untuk itu memastikan kelayakan daging yang akan dibagikan kepada Warga penerima Qurban sangat sangatlah menjadi faktor utama, “terangnya

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong