Badri Rio Dusun Lubuk Tenam Hadiri Wishuda Siswa Dan Dan Siswa Taman Kanak-kanak (TK) Sepakat Dusun Lubuk Tenam

Berita, Pendidikan105 views

Globalberita.id – Bungo – Sebanyak Delapan Siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Sepakat Dusun Lubuk Tenam Resmi Wisudha Untuk Melanjutkan Jenjang Pendidikan Ke Sekolah Dasar (SD).Senin(12-06-2023).

dalam Acara pelepasan/perpisahan Wishuda TK Sepakat Dusun Lubuk Tenam Di Hadiri Oleh Badri Rio Dusun Lubuk Tenam,Ketua BPD,Perangkat Dusun Lubuk Tenam Kecamatan Jujuhan Ilir.,Bunda Paud,Kepala Paud Sepakat Dusun Lubuk Tenam,Dan Tamu Undangan Lainnya.

Sebanyak Delapan (8) anak didik taman kanak-kanak(TK)sepakat yang di wisuda oleh siwas kepala TK sepakat didampingi oleh rio Dusun Lubuk Tenam juga ibu Rio lubuk tenam bunda yang sekaligus Merupakan Bunda PAUD Dusun Lubuk Tenam.

Dalam Sambutan nya Rio Dusun Lubuk Tenam Menyampaikan Harapan Nya kepada Orang Tua dari Anak-anak TK yang diwishudakan Pada Hari ini Agar Menyekolahkan Anak nya Untuk Sekolah di Sekolah Dasar Yang ada Di Dusun Lubuk Tenam sendiri supaya Sekolah Dasar Kito banyak Siswanya.

“Kami berharap pada orang tua yang di wisuda dan dilepas anak TK hari ini masukan lah ke sekolah dasar (SD)yang ada di dusun lubuk tenam supaya sekolah dasar dusun kito banyak siswa nya”Sampainya

“untuk Calon Siswa Paud Yang anak nya Sudah memasuki Usia Pendidikan Usia Dini Kami berharap pada orang tua yang anak yang sudah bisa masuk ke PAUD segera mendaftar anak nya ke PAUD sepakat Dusun Lubuk Tenam”Tambahnya

“Mari lah kita sama-sama mendukung pendidikan yang ada di Dusun Lubuk Tenam Ini “Pungkas Badri Rio Dusun Lubuk Tenam yang juga mantan karyawan harian pagi Bungo Pos ini.(azh).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong