SDN 112 Curup Tengah Sukses Adakan Pelepasan/Perpisahan Siswa-Siswi Kelas Vl

Pendidikan31 views

Globalberita.id – Curup – Sekolah Dasar Negeri 112 Curup Tengah Rejang Lebong Laksanakan Perpisahan Siswa-Siswa Kelas Vl Yang dilaksanakan Di Lapangan Upacara SDN 112 Curup Tengah dan acara Tersebut Berjalan Dengan Khidmat.

Turut Hadir Pada Acara Perpisahan Tersebut,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong,Rezza Fahlevie.SH.MM,PLT Kepala Sekolah SDN Mardiono.M.Pd,Para Guru SDN 112 Curup Tengah,Komite,Para Orang Tua Wali Murid Dan Siswa Siswa SD N 112 Curup Tengah.

Dalam.Sambutan Nya PLT Kepala Sekolah SDN 112 Curup Tengah Mardiono.SH.MM,mengatakan”Allhamdulilah Hari Ini Adallah Haru yang sanggat Bahagia Bagi Siswa-siswi Kelas Vl SDN 112 Curup Tengah Yang mana Sudah Sampai di Titik Pelepasan / Perpisahan Karena Telah Usai Melaksanakan Ujian Akhir dan Sebentar Lagi Masuk Kesekolah Kejenjang SMP Sederajad”Kata mardiono.

“Terimakasih Juga Kepada Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupten Rejang Lebong Bapak Rezza Fahlevie,SH.MM Sudah Berkenan Hadir di Acara ini dan Sudah Mempercayai Saya Sebagai PLT Kepala Sekolah Di SDN 112 Curup Tengah Ini.”tambahnya

PLT Kepsek SDN 112 Curup Tengah, Mardiono.SH.MM

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kebupaten Rejang Lebong Rezza Fakhlevie SH. MM dalam sambutannya bahwa pihak menetapkan, mempercayai sepenuhnya dan menitipkan kepada bapak Mardiono.SH.MM. Sebagai Kepala Sekolah PLT yang menggantikan Ibu Fatlawati.S.pd, sebelum ada nya Kepala Sekolah Baru nantinya.

“pihak yakin dan percaya tugas yang diemban bapak Mardiono. SH.MM dapat berjalan baik sebagaimana yang diharapkan dalam proses belajar mengajar, juga mendukung Program Pemerintah dalam konsep menuju Kabupaten Rejang Lebong Bercahaya untuk semua, Terutama dalam Program Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Technologi yang tentunya melalui Dikbud Rejang Lebong Dalam menargetkan Penerapan Kurikulum Merdeka yang sudah merata oleh pihak sekolah hingga Tahun 2024 mendatang”Tutupnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong