Dusun Rantau Ikil Sabet Juara Umum MTQ Ke Vll Tingkat Jujuhan Dua Tahun Berturut-turut

Adv, Berita25 views

Globalberita.id – Bungo – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII Tingkat Kecamatan Jujuhan yang diselenggarakan di Dusun Jumbak,Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo resmi ditutup, Rabu malam (24/5/2023).

Dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Jujuhan kali ini, Dusun Rantau Ikil dibawah kepemimpinan H.Al-Kahfi berhasil menjadi Juara Umum Untuk Yang Kedua Kalinya

Rio Rantau Ikil, H.Al-Alkahfi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua kafilah yang sudah mengharumkan nama baik Dusun Rantau Ikil dua tahun berturut-turut.

“Alhamdulillah, kafilah Dusun Rantau Ikil kembali mendapatkan juara umum dalam ajang MTQ tingkat Kecamatan Jujuhan,” ucap Rio Rantau Ikil H.Al-Kahfi.
Kafilah Dusun Rantau Ikil Bersama Rio H.Al-Kahfi
“Saya selaku Rio Dusun Rantau Ikil merasa sangat bangga, karena kafilah kami bisa bertahan menjadi juara umum. Semoga kedepan bisa menjadi juara di tingkat kabupaten maupun di tingkat Provinsi,” harapnya.

Disampaikannya juga, bahwa MTQ tingkat Kecamatan ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Pemerintah Kabupaten Bungo, sebagai sebuah sarana dalam mensyiarkan islam, khususnya seni membaca dan memahami isi kandungan al quran.

“Kita juga berharap, MTQ tingkat kecamatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan dalam menjadikan umat islam sebagai masyarakat yang qur’ani dan semakin teguh keimanannya kepada Allah swt,” lanjutnya.

Dengan dilaksanakan MTQ, diharapkan sebagai pondasi untuk menjadikan masyarakat terutama generasi muda, senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan serta mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus yang qur’ani.

Adapun peserta MTQ ke VIII tingkat Kecamatan Jujuhan kali ini di ikuti 10 Desa dalam kecamatan Jujuhan, yaitu Dusun Rantau Ikil, Dusun Sirih Sekapur, Dusun Baru Balai Panjang,Dusun Tanjung Belit, Dusun Pulau Jelmu, Dusun Rantau Panjang, Dusun Jumbak, Dusun Talang Pamesun, Dusun Ujung Tanjung,dan Dusun Sirih Sekapur Perkembangan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong