SMP N 1 Bungo Gelar Farewell Party Perpisahan Untuk Melepas 337 Siswa – Siswi

Pendidikan33 views

Globalberita.id – Bungo – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bungo menggelar Farewell Party (Perpisahan) melepas 337 siswa kelas IX menuju Sekolah Menengah Atas (SMA) acara berlangsung meriah beralamat digedung IBI Bungo Senin (15/05/23).

Berbagai atraksi dan penampilan menarik dari siswa/i SMPN 1 Bungo Turut Memeriahkan serangkaian acara yang digelar dalam rangka pelepasan Siswa/i Kelas IX SMPN 1 Bungo.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah SMPN 1 H.Tarmizi S.Pd.M.Si,Kadis Pendidikan,Korwil,Ketua Komite,Jajaran guru beserta staf SMPN 1,dan seluruh Siswa/i SMPN 1 Bungo serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya pula, Kepala Sekolah SMPN 1 Bungo H.Tarmizi.S.Pd.M.Si mengatakan perpisahan sekolah ini merupakan hari yang penting bagi pihak sekolah, dimana melepas dan mengembalikan kembali para siswa kepada wali murid setelah 3 tahun menimba ilmu di SMP tersebut.

“ini merupakan hari yang penting bagi siswa kelas IX, karena dimasa inilah generasi penerus bangsa itu akan melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi lagi, sebagai bentuk dan meraih cita citanya dimasa yang akan datang,”ujarnya.

Menurutnya, seluruh siswa yang lulus nanti hendaknya terus melanjutkan pendidikan dan selalu membawa harum nama baiik sekolah ke depan.

“Kita ingin anak-anak yang berprestasi di SMA nanti merupakan lulusan dan binaan dari SMPN 1 Bungo, untuk itu bawa harumlah nama sekolah kita. Kepada semua wali murid mari kita semua mendorong anak-anak lebih serius dalam menimba ilmu,”tambahnya.

Perlu diketahui Sebanyak 19 siswa/i SMPN 1 Bungo Sudah diterima disekolah Favorite baik diwilayah Jambi maupun diluar daerah Jambi salah satu sekolah favoritenya yaitu Sekolah SMA Titian Teras,SMA 2 Sumbar,SMA Taruna Nusantara,SMA Krida Nusantara,MAN 1 c.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong