DPC Partai Kebangkitan Nusantara Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU,Sebagai Partai Pendatang Baru PKN Optimis Hadapi Pemilu 2024

Politik39 views

Globalbaerita.id – Bungo – Sebagai partai pendatang baru di pileg 2024 nanti, partai Pimcab Pertai Kebangkitan Nusantara(PKN) Kabupaten Bungo tidak mau kalah bersaing dengan partai lainnya.

Sebanyak 35 berkas Pencalegkan dari partai PKN, komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bungo menerima bahan pencalegan dari partai PKN Bungo.

Ketua DPC Partai PKN Munandar menyerahkan 35 berkas pencalegan ke ketua KPU Bungo Muhammad Bisri.

Penyerahan berkas tersebut berlangsung di aula kantor KPU Kabupaten Bungo.

Munandar selaku ketua DPC Partai PKN Kabupaten Bungo usai menyerahkan berkas pencalegan mengatakan, KPU Kabupaten Bungo Alhamdulillah menerima berkas pencalegan dari Partai garuda untuk pileg 2024 nanti.

“Alhamdulillah berkas kami diterima langsung oleh pihak komisi pemilihan umum (KPU), dan berkas 35 pencalegan dari partai PKN sudah lengkap dan memenuhi syarat,”Ujar munandar

Tentu dengan terimanya berkas Partai PKN ini menjadi suatu perjuangan kedepannya untuk merebut suara terbanyak per dapil dan mendapat banyak kursi di DPRD Bungo tahun 2024 nantinya.

“Saya meyakini bahwa kita justru mau melahirkan tokoh-tokoh baru. Makanya caleg kita lebih banyak dari tokoh-tokoh muda, dari perguruan tinggi, alumni-alumni, aktivis muda, kali ini kami pastikan tembus ambang batas(Parlemen).

DENGAN DINYATAKAN LENGKAP OLEH KPU BUNGO, KAMI DARI PARTAI PKN MENGINGINKAN ADA KETERWAKILAN PARTAI KAMI UNTUK DUDUK DI DPRD BUNGO TAHUN 2023 MENDATANG,”KATA MUNANDAR, KETIKA KONFERENSI PERS, MINGGU SIANG (14/05/2023).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong