Ketua DPC PDIP Bungo Gusryandi Rifa’i Optimis Menang Di Pemilu 2024

Berita, Politik65 views

Globalberita.id – Bungo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Kabupaten Bungo secara resmi menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo total terdapat 35 berkas bacaleg yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Gusriyandi Rifa’i pada Jumat(12/05/23).

Penyerahan berkas Bacaleg oleh Ketua DPC partai PDI-P Bungo Gusriyandi Rifa’i ke Ketua KPU Bungo Muhammad Bisri
Ketua DPC partai yang didampingi Sekretaris dan bendahara umum mengatakan hari ini menyerahkan berkas pendaftaran Jumlah Bacaleg DPRD Kabupaten Bungo sebanyak 35 orang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bungo Gusriyandi Rifa’i saat konferensi Pers berlangsung mengatakan menargetkan bahwa partainya dapat memenangi Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Bungo.

“Kami meyakini, para bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Bungo siap berjuang bersama untuk memenangkan Pemilu 2024 sebab, menurut dia, 35 daftar bacaleg yang diajukan ke KPU Kabupaten Bungo merupakan orang-orang hebat yang siap berjuang bersama PDI Perjuangan.”cetusnya

Lebih lanjut ia menegaskan, Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Bungo semuanya memiliki kapasitas dan mumpuni. Selain itu, banyak figur yang bakal mendongkrak suara di setiap daerah pemilihan (Dapil).

“Makanya kami optimis Partai PDI perjuangan akan tercapai menjadi partai pemenang ditahun 2024. Bacaleg yang tampil mempunyai kans yang baik, termasuk dari kalangan milenial saya memastikan semua persiapan menjelang Pemilu 2024 sudah siap, baik secara administrasi maupun Bacaleg 100 persen terpenuhi. Sehingga, pihaknya pun menargetkan 7 kusri di DPRD nanti.”tandasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong