Hasan Rio Dusun Tanjung Resmi Tutup MTQ Ke 51 Tingkat Negeri Dusun Tanjung

Berita, Bungo40 views

Globalberita.id – Bungo – Rio Dusun Tanjung resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 51 Tingkat Negeri Dusun Tanjung,Kecamatan Tanah Sepenggal, bertempat di Di Kampung Tiga, Rabu (03/05/2023) malam. Hadir pada penutupan MTQ ini, Rio Dusun Tanjung,BPD Dusun Tanjung, dan Perangkat Dusun,Tomas, PKK dan lainnya.

Pada gelar MTQ ke 51 tingkat Negeri Dusun Tanjung Ke 51 ini Kampung Penapalan ( Asiqol Jannah ) keluar sebagai Juara Umum jatuh Kepada Kampung, untuk penyelenggaraan MTQ ke 51 tingkat Kecamatan Negeri Dusun Tanjung Ke 52  akan dilaksanakan di Kampung 5.

Rio Dusun Tanjung Hasan, dalam sambutanya mengatakan, kita semua patut bersyukur kehadirat Allah SWT karena MTQ ke 51 tingkat Negeri Dusun Tanjung Berjalan dengan sukses sampai Penutupan Yang Kita Laksanakan Pada malam ini walaupun Di Guyur Hujan Lebat.

Mari kita sukseskan terus gelar MTQ, selain untuk syiar Islam Al Quran untuk pedoman hidup umat Islam dan dengan mengamalkan isi kandungan Al Quran kita jadikan penyeimbang di era globalisasi.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Mari kita perangi buta aksara Al Quran dan memakmurkan Masjid. Selamat kepada pemenang dan kepada yang belum berhasil jagan berkecil Hati ,semoga kita bertemu lagi pada MTQ ke 52 Tingkat Negeri Dusun Tanjung 2024 di Di Kampung 5 . “papar Hasan Rio Dusun Tanjung.

“Kalah dan menang dalam perlombaan tidak masalah karena tujuan MTQ untuk syiar islam dan gemar baca Al Quran. Terima kasih kepada Panitia yang telah berkerja Keras untuk mensukseskan Acara MTQ Ke 51 Tingkat Negeri Dusun Tanjung Ini dari awal hingga selesainya pelaksanaan MTQ dengan sukses,” tutup Hasan Rio Dusun Tanjung.

Camat Tanah Sepenggal Zukrianto,S.Pt.M.S.i dalam Arahan nya mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan memberi Apresiasi Setinggi-tingginya atas Terselenggaraan MTQ Ke -51 yang mana di kondisi Hujan Lebat namun antusias masyarakat sangat Tinggi dan MTQ yang bertujuan syiar agama islam dan membentuk ahlaqul karimah generasi muda islami dengan tuntunan Al Quranul karim.

“Mari kita cintai dan gemar baca Al Quran dan mengamalkan isi kandungannya, terus kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta menghormati dan menciptakan kerukunan umat beragama.“tutur Zukrianto.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“mari kita sama-sama Mendidik dan membimbing anak-anak kita untuk gemar membaca Al Qur’an dan belajar untuk seni membaca Al Qur’an agar timbul Bibit-bibit Untuk mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan Tanah sepenggal Yang akan di laksanakan pada tanggal 01/06/2023″Tutup Camat Tanah Sepenggal Zukrianto.S.Pt

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong