Pasca Keributan Penonton di Jalan Raya’ di Luar Jalur Acara Kegiatan Acara Di Stop Demi Keamanan

Globalbaerita.id – Bungo,Pasca Keributan Penonton Yang Terjadi Pada Hari Minggu Tanggal 30 Aprill 2023 Tidak mengarahkan Ke Kegiatan Acara Pacu Perahu Yang Di Adakan Setiap Tahunnya.

Secara Tekhnis Acara Pacu perahu berjalan Lancar Sesuai SOP dan Di karnakan Pihak Keamanan Mengkondisikan Keributan Antar penonton Maka Sementara Kegiatan Di Stop dulu Menunggu Kondisi Kondusip.

Ketua Panitia Menggambil Alih Untuk Perlombaan Di hentikan Melihat kondisi Belum Kondusif.

Hal ini langsung disampaikan ketua Panitia Abi mas’ud Menyampaikan Sebenar nya di lokasi pertandingan di Aliran Sungai itu tidak ada terjadi keributan saat itu, Perlombaan berjalan lancar tidak ada keributa atau Perbedaan pendapat insiden lainnya sehingga kami di lokasi pertandingan tidak tahu ada kejadian di luar karna kejadian itu jauh di jalan arah ke jambi”Kata Ketua Panitia”.

menurut informasi sehingga kami Pelaksana Pertandingan tetap jalan aman dan kondusip.”terangnya”.

Lanjutnta Ketika ada keributan di luar sana Kami Dapat info dari Pihak Keamanan Untuk Memerintahkan di stop dulu Pertandingan, Karna kami tunduk pada pihak keamanan kami sepakat segenap panitia menghentikan semua kegiatan.”tambahnya”

Sekali lagi kami tegaskan Kegiatan Kami dan secara tekhnis Berjalan lancar tidak ada Sama sekali Konflik antar Pemain Karna Kami Panitia tidak tahu Pas kejadian itu.”tutupnya”.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong