PD Salimah Bungo Gelar Musda Dan Pelantikan Pengurus Salimah TA 2023

Berita46 views

Globalberita.id – Bungo – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Bungo menggelar Musyawarah daerah (Musda) Sekaligus Pelantikan pengurus PD Salimah Tahun 2023 kegiatan tersebut digelar Diaula Kantor Kemenag Bungo pada Minggu(12/03/23).

Pembukaan Musda dimulai pada Pukul 09.50 wib, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PD Salimah Serta acara dihadiri oleh Ketua GOW Bungo Juga selaku Dewan Pembina PD Salimah Bungo Ibu Nining Wilasari.SE ,Perwakilan PD Salimah Provinsi Jambi,Ibu Sekda Bungo,Camat Rimbo Tengah,Seluruh perwakilan ormas Perempuan Bungo,Seluruh Pengurus PD salimah,Serta Majelis Tak’lim dan Tamu undangan lainnya Acara Berlangsung sukses dan Lancar.

Ibu Nining Wilasari,SE Selaku Ketua Pembina PD Salimah Bungo dalam sambutannya berharap agar Salimah dapat menjadi organisasi yang terus meningkatkan produktifitasnya dan membangun sinergi dengan organisasi lain sehingga mampu menebarkan manfaat yang lebih luas untuk masyarakat, terutama bagi peningkatan kualitas perempuan, anak dan keluarga.

Pada Kesempatan yang sama Ketua PD Salimah Kabupaten Bungo terpilih Rina Efrita Saat Diwawancara awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam penyelenggaraan Musda ini. Ibu Rina juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, serta mengapresiasi kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukan pengurus PD Salimah Kabupaten Bungo periode sebelumnya.

Ibu Rina berharap, semoga Salimah, khususnya PD Salimah Bungo,kedepan akan menjadi organisasi yang semakin produktif. “Produktifitas ini ditandai dengan peningkatan kapasitas dan kapabilitas semua pengurus yang handal dan berkompetensi di berbagai bidang serta memiliki integritas kepribadian yang baik, sehingga PD Salimah Kabupaten Bungo dapat terus berupaya menjadi ormas perempuan yang profesional untuk dapat hadir di tengah masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah dengan program-program yang bermanfaat dalam berbagai kondisi,” ucapnya.

Lanjutnya,Harapan kita semua, semoga kedepannya Salimah dapat melahirkan ide-ide dan inovasi yang lebih maju sesuai dengan visinya, “Menjadi ormas pelopor dalam meningkatkan kualiatas hidup perempuan, anak dan keluarga, Ia mengarahkan dari segenap pihak, Salimah bertujuan untuk keberlangsungan organisasi dan dakwah.“Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik dengan berbagai pihak terus terbina dan dipelihara. Semoga Allah meridhoi setiap amal kebaikan yang kita lakukan. Aamiin ya rabbal ‘alamiin,” tutupnya.(Deka)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong