DPC Partai Demokrat Ikuti Dialog Kebangsaan Bersama Ketua Umum AHY Dan Capres Anis Baswedan

Berita72 views

Globalberita.id -Rejang Lebong – Partai Denokrat menggelar dialog kebangsaan, Kamis (2/3/2023) hari ini. Dalam forum ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Baswedan bakal memaparkan gagasan perubahan dan perbaikan.

“Anies dan AHY akan memaparkan gagasan perubahan dan perbaikan yang akan diusung Partai Demokrat maupun Anies sebagai bacapres Koalisi Perubahan,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Kamis (2/3/2023).

Zulkarnain Thaib Ketua Dpc Demokrat Kabupaten Rajang Lebong menjelaskan, penyampaian gagasan perubahan dan perbaikan ini dilakukan secara khusus. Tujuannya agar awak media dan masyarakat Serta Kader-Kader tetap solid dalam satu Visi Misi Partai Demokrat dan bisa memahami konsep dan gagasan perubahan yang akan ditawarkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

“Karena memang tujuan kami, khususnya Partai Demokrat, di Pemilu 2024 adalah membangun kontestasi yang berdasarkan gagasan, visi, konsep, ide, gagasan besar untuk perubahan dan perbaikan negeri ini,” Zulkarnain.

“Untuk acara Ini Kami seluruh Kader Partai Demokrat Baik Pengurus DPC,PAC mengikuti Acara tersebut Secara Viktual Atau Secara Daring Yang mana Sesuai Perintah Dari DPP Partai Demokrat Secara Sekala Nasional”Tambahnya

selain kegiatan Secara Virtual Kita DPC Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong Juga ada Acara Dialog di DPC beramaa Kader-Kader Partai Demokrat yang ada Di Kabupaten Rejang Lebong yang akan di Hadiri Petinggi DPC Yakni Sekretaris,Bendahara,Dan Dirwktur Eksekutif Partai dan Pengurus PAC dan Pengurus Lainnya” Tutupnya

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong