Tujuh Orang Perangkat Desa,Dusun Telentam Resmi Dilantik Oleh Rio Muhammad Isa

Berita, Bungo54 views

Globalberita.id – Bungo – Rio Dusun Telentam Lantik Tujuh Perangkat Dusun (Desa) Untuk Menunjang Kinerja Pemerintahan Dusun Telentam Dalam Menjalankan Roda Pemrintahan dan Admitarsi Kemasyarakat Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal,Kabupaten Bungo.Rabu.(22-02-2023).

Tertuang Dalam Keputusan Rio Dusun Telentam Nomor 14 Tahun 2023 Tertanggal 22 Februari 2023 Mengangkat :
1. Ali Sodikin Sebagai Sekretaris Dusun
2. Rodi.,S.I.P Sebagai Kasi Pemerintahan
3. Roly Mansah,S.Pd.i Sebagai Kasi Kesejahteraan Dan Pelayanan
4. Hambali Sebagai Kaur Perencanaan Dan Umum
5. Jum’adi Sebagai Kaur Keuangan
6. Feri Hendriawan Sebagai Kepala Kepala Kampung Sungai Sunsang
7. Rihat Sebagai Kepala Kampung Koto Beringin.
yang Mana Ketujuh Perangkat Desa Tersebut Lansung Di ambil Sumpah Jabatannya Oleh Muhammad Isa Sebagai Rio (Kades) Dusun Telentam.


Acara Pelantikan Perangkat Dusun (Desa) Dihadiri Oleh Sekcam Tanah Sepenggal,M.Tobri.S.Pd Kasi PMD Kecamatan Tanah Sepenggal,Anggota BPD Babinsa Dusun Telentam dan Tokoh Masyarakat Dusun Telentam.

Muhammad Isa Rio Dusun Telentam Dalam Sambutannya Mengatakan Selamat Bertugas Kepada Seluruh Perangkat Dusun Telentam Yang Hari ini sudah sama-sama Kita Saksikan Dan Dengarkan Kalian Mengucapkan Sumpah Dan Janji Sebagai Perangkat Desa.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

“Selamat Bertugas Kepada Perangkat Dusun Yang sudah sah dilantik yang mana Sudah Mengucapkan Sumpah dan Janji Untuk Menjalankan Tugas Dan Pungsi Sebagai Perangkat Dusun,Untuk Itu jalankanlah Tugas Sesuai Tefoksi Masing-masing untuk Melayani Masyarakat”Kata Muhammad Isa.

“Semoga Dengan Dilantiknya Perangkat Desa Ini bisa Membuat Dusun Telentam Lebih Maju dan dan Sejahtera Untuk Enam Tahun kedepan yakni dimasa Periode Saya 2022-2028″Tutupnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong