Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Jujuhan Diminta Dilakukan Ini Oleh Masyarakat Dusun Lubuk Tenam

Uncategorized111 views

Globalberita.id – Bungo – Dalam upaya menampung informasi masyarakat terkait ketertiban Masyarakat kamtibmas Polsek Jujuhan Kapolsek Jujuhan bersama anggota Lakukan Kegiatan Rutin Curhat Bersama Masyarakat Dusun Lubuk Tenam Kecamatan Jujuhan Ilir,Jum’at(17 Februari 2023).

Terlihat Yang hadir dalam jum’at curhat bersama Kapolsek Jujuhan warga Dihadiri Camat Jujuhan Ilir diwakili Oleh Dimrah Kasi Pem kantor Camat Jujuhan Ilir, Badri Gunawan Rio Dusun Lubuk Tenam, jujuhan Perangkat Dusun serta BPD juga masyarakat Dusun Lubuk Tenam Jujuhan Ilir, Dari pihak Pllsek Jujuhan juga hadir Kanitreskrim Polsek Jujuhan dan Kanit Intelkam,Kanit Binmas serta sejumlah anggota polsek Jujuhan Lainnya.

warga Dusun Lubuk Tenam Dalam Acara Tersebut juga sempat mempertanyakan pada kapolsek tentang keinganan warga Lubuk Tenam untuk mengsosialisasikan terkait kenakalan remaja dan pengaruh Narkoba.

Selain Itu Masyarakat Juga menyampaikan tentang Informasi yang lagi viral yaitu penculikan anak yang mana Ini Benar-benar meresahkan Masyarakat Dengan Tersebarnya Isu-isu Hoax yang beredar Ditengah Masyarakat Sehingga Masyarakat Merasakan Ketakutan dan Resah.

Rio Dusun Lubuk Tenam Badri Gunaawan dalam Sambutannya Mengatakan,kami Dari Pemerintahan Dusun Lubuk Tenam Khususnya Masyrakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Jujuhan beserta anggota dalam agenda jum’at curhat bersama kapolsek kami sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami mewakili dari masyarakat agar bisa di lakukan sosialisasi tentang kenakalan remaja juga tentang pengaruh narkoba juga sekarang lagi hebohnya tentang penculikan anak”Kata Rio Lubuk Tenam.

Sementara Itu Camat Jujuhan Ilir yang diwakili oleh Dimrah Kasi Pem kantor Camat Jujuhan Ilir mengatakan”kami dari pemerintah Kecamatan Jujuhan Ilir sangat mendukung kegiatan jum’at Curhat bersama kapolsek semoga kegiatan ini bisa diteruskan “ungkap Dimrah Kasi Pem Kec Jujuhan Ilir

Kapolsek Jujuhan Iptu.Siswanto S.IP mengatakan”kami ucapkan terimakasih pada warga juga Dusun Lubuk Tenam dan BPD serta masyarakat yang telah hadir dalam curhat bersama kapolsek di dusun Lubuk tenam ini”Kata Kapolsek Jujuhan.

“Terkait Sosialisasi kenakalan remaja dan peredaran Narkoba di Dusun Lubuk Tenam ini kami akan menindaklanjuti usulan masyarakat dan masyarakat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau personil polsek jujuhan jika keperluan”Tambahnya

“Terkait berita penculikan anak kita sama-sama mengawasi anak-anak kita walau belum terjadi di wilayah jujuhan dan jujuhan ilir”Tutup Kapolsek Jujuhan Iptu.Siswanto S.IP (azh)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong