Kapolsek Kota Muara Bungo Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Dusun Sungai Arang

Artikel68 views

Globalberita.id – Bungo – Polsek Kota Muara Bungo menggelar Program Jumat Curhat bagi masyarakat Disusun Sungai Arang yang bertempat di Warung Pak Dahlan Dusun Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo (17/02/23).

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat

Di katakan Kapolsek Kota Iptu R.F.Ritonga Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta khususnya di polsek Kota Bungo tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek.

Diantaranya keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yang menonjol terkait tingginya angka penggunaan narkoba dan angka kejahatan pencurian yang ada didusun sungai arang kondisi tersebut kalau ini dibiarkan akan tambah parah untuk generasi muda kedepannya.

Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat dan pemerintahan dusun maupun masyarakat dusun sungai arang untuk bersinergi bersama kita untuk memberantas semua bentuk kriminalitas yang merugikan masyarakat karena kalau sudah bekerjasama dengan baik akan terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif .

Tampak hadir dalam kegiatan jumat curhat kali ini personil Polsek kota, Babinkantibmas Bripka Renggo,Rio Dusun Sungai arang,Tokoh masyarakat,ketua pemuda,serta masyarakat dusun sungai arang.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong