Maidani Kembali Salurkan Kursi Roda Untuk Warga Mangun Jayo, Asnidar : Mimpi Kami Jadi Kenyataan Melalui Tangan Dingin Pak Maidani

Berita, Bungo79 views

Globalberita.id – BUNGO – Dalam berita sebelumnya, Muhamad Andika (13), putra dari pasangan Umar Putra dan Asnidar warga kampung Suka Maju, Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo ini sudah sekitar sepuluh tahun terbaring lemas di rumahnya dengan kondisi mata buta dan kepala besar serta kaki lumpuh.

Mendapatkan kabar menyedihkan tersebut, Maidani, SE selaku owner Athaya Garden bersama Azroni Wasek Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo Bungo itu langsung sembangi rumah Muhamad Andika di dusun Mangun Jayo, Rabu (09/02/2023).

Kedatangan Maidani beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Camat Muko-Muko Bathin VII Seprian Arifin beserta staff, Kepala Puskesmas Tanjung Agung, Rio Mangun Jayo A. Jafar, ketua BPD Tanjung Agung Dedi Heriyanto, serta kedua orang tua Muhamad Andika di Mangun Jayo.

Dewan Pembina DPD Perindo Bungo tersebut bukan hanya datang untuk menjenguk saja, namun dirinya membawa sedikit keceriaan untuk Andika dan keluarga yaitu berupa Kursi Roda, paketan sembako dan sejumlah uang tunai untuk Muhammad Andika sekaligus membantu untuk biaya berobat Andika ke rumah sakit di Padang.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Semoga bantuan ini bisa membuat Andika dan keluarga sedikit lega dan tersenyum. Dengan kursi roda ini, setidaknya bisa bikin Andika bergairah dan semangat untuk sembuh,” ujar Dewan Pembina DPD Perindo Bungo, Maidani, SE.

“Nanti kalau sudah selesai SKTM nya, kasih kabar ya buk, insya allah saya akan bantu biaya transport dan biaya selama pengobatan Andika di Padang. Semoga Andika lekas sembuh, biar bisa main bersama teman-teman sebaya nya,” jelas Putra Batang Bungo itu.

Selanjutnya, orang tua dari anak tersebut, Asnidar (32) mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka kalau pak Maidani akan hadir kerumahnya dengan membawa kursi roda yang selama ini di impikan anaknya itu.

“Kami tidak menyangka kalau hari ini rumah kami didatangi pak Maidani. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Maidani, Alhamdulillah mimpi kami selama ini terkabulkan melalui tangan dingin pak Maidani,” ucap ibunda Andika.

“Sebenarnya sudah lama kami mau beli kursi roda untuk Andika, tapi apa boleh buat, kami belum punya uang untuk belikannya. Semoga pak Maidani beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rizkinya, amiin,” ucap Asnidar.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Tempat yang sama, Camat Muko-Muko Bathin VII, Septian Arifin didampingi Rio Mangun Jayo juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak Maidani, SE beserta rombongan, karena sudah membantu meringankan beban masyarakat-nya.

“Alhamdulillah, berkat bantuan pak Maidani, Andika bisa bermain keluar rumah pakai kursi roda. Jangan biarkan orang baik berjuang sendirian, pak Maidani ini adalah salah satu tokoh dan pengusaha sukses asli Putra Batang Bungo. Semoga apa yang dicita-citakan pak Maidani beserta keluarga kedepan akan dikabulkan oleh allah swt, amiin,” ucap Septian.

Untuk diketahui bersama, kondisi Muhamad Andika tersebut semenjak berumur 2 tahun. Dia hanya bisa terbaring lemas dengan mata yang buta dan kepala membesar serta kakinya lumpuh. Muhamad Andika ini sudah lebih kurang 10 tahun hanya bisa tidur dirumah. Saat hendak membalikkan badannya saja harus dibantu orang tua nya. (Ris)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong