Wempi Heldo, Toko Muda Bungo Bersama partai Nasdem Siap Bertarung Di Pileg 2024

Berita, Politik161 views

Globalberita-id – Bungo – Beberapa Partai sudah mulai membuka pendaftaran Calon Legislatif Termasuk DPD NasDem Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, tepatnya di kantor DPD NasDem Bungo yang beralamat di Jl.Raden Mattaher, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Senin (30/01/2023)sekitar pukul 14.00 WIB Salah satu Pemuda Terbaik Kabupaten Bungo yang juga Ketua Gerakan pemuda (Garda) Nasdem Wenpi Heldo mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon anggota DPRD Kabupaten Bungo tahun 2024.

Ditemui usai pendaftaran, Wenpi menegaskan NasDem adalah partai terbuka yang membuka diri kepada putra-putri terbaik Bungo untuk memasuki wilayah politik dan bersama Partai NasDem untuk mewujudkan Restorasi Indonesia.

“NasDem adalah Partai modern dan terbuka, dan inilah waktunya kaum muda yang memiliki integritas dan kapasitas untuk berani masuki gelanggang politik untuk memperjuangan kepentingan publik,” tegas Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Bungo.

Dirinya memastikan semua sumber daya dan potensi yang dimiliki sayap partai NasDem akan bekerja secara totalitas untuk bisa memenangkan NasDem di Pemilu 2024, baik itu Pileg, Pilkada maupun Pilpres, Wempi Juga Menyampaikan dirinya di percaya oleh Ketua DPW Nasdem Jambi Syarif Fasha sejak 2018 selaku ktua Garda Nasdem mengajak pemuda/pemudi bergabung di Parta Nasdem asdem

“Sesuai arahan dan instruksi Ketum DPW yang juga menjabat sebagai Wakil Kita Jambi Syarif Fasha saat launching NasDem memanggil bahwa semua kader partai dan juga sayap partai harus bekerja secara maksimal untuk memenangkan Pemilu 2024,” akhirnya.

Berkas pendaftaran Wenpi ke DPD NasDem Bungo di terima langsung oleh Badan pemenangan pemilu (Bapilu) Nasdem Bungo, di kantor DPD NasDem Bungo.

Dalam wawancara ketua Bapilu Partai NasDem Kabupaten Bungo Yusbandi mengatakan, iya hari ini kami kedatangan kader NasDem sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk DPRD Bungo 2024 mendatang.

“Kami terima berkas dan sudah kami periksa berkas pencalegan ketua Garda NasDem Bungo kakak wenpi Heldo tersebut sudah di nyatakan lengkap, berkas ini nantinya akan kami antar ke KPU dan ke DPW Provinsi Jambi,”Kata Yusbandi.

Semoga dengan daftarnya Wenpi Heldo sebagai Bacaleg DPRD Bungo dari partai NasDem di dapil III lama (Sebelum adanya pecahan dapil) bisa meningkatkan suara NasDem di wilayahnya.

“Kami berharap suara partai NasDem menjadi suara pemenang di setiap dapil nantinya,”Ucap Yusbandi.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong