Bersama Para Ulama, Maidani Hadiri Harlah NU ke-97 di Kuamang Kuning

Artikel, Bungo140 views

Globalberita.id,BUNGO – Maidani, SE menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-97, di dusun Daya Murni, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, Minggu (29/1/2023).

Peringatan Harlah NU Kuamang Kuning ini juga di hadiri unsur Pemerintah Kabupaten Bungo, dari Bupati Bungo hingga para OPD, Camat dan para Rio di Kuamang Kuning.

Mustofa mengapresiasi atas perhatian dari Owner Athaya Garden Maidani, SE yang telah bersama-sama memberikan suport terhadap NU di Kuamang Kuning khususnya di Ranting Daya Murni.

“Pertama ucapan terima kasih kami haturkan kepada Bapak Maidani, SE atas perhatiannya terhadap NU di Kuamang Kuning khususnya di Ranting Daya Murni ini. Alhamdulillah pembangunan sekretariat NU sudah berjalan sampai hari ini. Insya allah kedepan Bapak Maidani kembali membantu untuk satu lantai full dibangun oleh beliau,” jelas Mustofa, Minggu (29/01).

Sementara, Maidani, SE dalam sambutannya menyebutkan bahwa, Nahdatul Ulama (NU) merupakan salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia. Organisasi ini berdiri jauh sebelum masa kemerdekaan Indonesia, artinya apa yang saat ini saya bantu dan suport terhadap NU hanya memang karena Allah dan membangun untuk amal saya dihadapkan Allah swt nantinya,” kata Maidani, SE.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Selanjutnya, kegiatan Harlah NU di tutup dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri oleh doa bersama. (JKM)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong