Kapolres Bungo Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Dan Dengarkan Keluhan Masyarakat Secara Lansung

Bungo116 views

Globalberita.id – Bungo – Serap keluhan masyarakat secara langsung Jumat Curhat kali ini, Kapolres Bungo AKBP. Wahyu Bram mengangkat tema “Dipersilahkan untuk masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait gangguan Kamtibmas lainnya”.kegiatan Jumat curhat diadakan dilapangan pusparagam semagor pasar bawah (27/01/23).

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini ada beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres Bungo dan instansi terkait, seperti diharapkan Patroli ke wilayah-wilayah rawan, kemacetan di pasar atas, balap liar, dan keluhan lainnya.Dikatakan Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram pada Jumat pagi mereka melaksanakan kegiatan duduk bersama masyarakat maupun pedagang serta turut serta pihak kecamatan Hal ini terkait dengan program Kapolri yaitu Jumat Curhat serta mendegakan keluhan seperti apa yang terjadi ditengah masyarakat.

Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di wilayah pasar kali ini,” ujar kapolres dielaskan bahwa kapolres telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini, secara rutin. Kegiatan digelar pada Jumat baik di tingkat polres maupun seluruh polsek jajaran. “Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres pada Jumat. Ada yang melaksanakan pagi hari, siang hari, maupun malam hari,” katanya.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Ditambahkan, sasaran kegiatan Jumat Curhat yaitu seluruh lapisan masyarakat. Di antaranya para kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, masyarakat umum, dan sebagainya.”tutupnya

Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Bungo kali ini selain Kapolres Bungo ada Waka Polres, para kasat, Kadis Kop, UKM dan Perindag camat Pasar Muara Bungo, Lurah Bungo Timur, Lurah Tanjung Gedang dan para tamu undangan lainnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong