Hasan Rio Dusun Tanjung Bersama Pemdus Salurkan BLT-DD Tahap Akhir Kepada 83 KPM

Berita, Bungo126 views

Globalberita.id _ Bungo – Pemerintah Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Akhir yakni Tiga Bulan Oktober- Desember,Tahun 2022,Rabu 28 Desember 2022.

Penyerahan dilaksanakan di kantor Rio Dusun Tanjung, yang di Hadiri Rio Dusun Tanjung,perangkat desa serta Peserta Penerima Mamfaat.

Hasan Rio Dusun Tanjung mengatakan, sesuai dari hasil musyawarah bersama perangkat dan BPD,Tokoh Masyarakat BLT DD tahun 2022 berjumlah Sebanyak 83 KPM yang sudah ditetapkan Bersama dengan BPD sebagai Penerima BLT-DD Sampai Akhir Tahun.

“Sesuai Dengan Hasil Musyawarah Pemerintahan Dusun dengan BPD,Tokoh Masyarakat Awal tahun 2022 saat itu kami sepakat menetapkan sebayak 83 KPM yang kita tetapkan Bersama Dengan jumlah penerima 83 KPM dan per KPM nya warga menerima uang sebanyak Rp.300,000.perbulan Untuk Tahap Akhir ini Masyarakat Menerima 3 Bulan Yaitu Bulan Oktober- Desember 2022 masyarakat Menerima Sebnyak 900.000 Per KPM” Kata Rio Dusun Tanjung.

Hasan berharap BLT-DD itu dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat yang menerimanya Dan Bisa Membantu Untuk Kebutuhan Pokok Sehari-Hari.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

“Gunakanlah bantuan BLT-DD ini untuk kebutuhan Pokok dan kebutuhan Lainya semoga dengan Adanya Bantuan BLT-DD ini bisa Bermamfaat Bagi Warga Dusun Tanjung”Tutup Hasan

Selain Itu Sekretaris Dusun Tanjung Rudi Hartono Saat di temui Wartawan Mengatakan Allhamdulilah Pada Hari Ini Kami Pemerintahan Dusun Tanjung dan Rio (red.Kades) Dusun Tanjung untuk menyalurkan BLT DD tahap Akhir yakni Oktober – Desember yang Mana Untuk Tahap Akhir ini per KPM Menerima 3 Bulan yakni Bulan Oktober Sampai Desember ,Semoga Dengan Adanya Bantuan BLT-DD Ini Bisa Memenuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Untuk Kebutuhan Sehari-hari.

“Allhamdulilah Pada Hari Ini Kami Pemerintahan Dusun Tanjung Beesama Rio (red.Kades) dan Anggota BPD Dusun Tanjung menyalurkan BLT DD Tahap Akhir yang Mana Untuk Tahap akhir ini per KPM Menerima 3 Bulan yakni Oktober Sampai Desember,Gunakanlah Uang bantuan Ini sebaik-baiknya”ungkapnya.

Reporter. : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong