Brigpol Maidani Bersama Masyarakat Apung Mudik Gotong Royong Perbaiki Jalan, Edi : Doa Kami Terkabulkan

Berita, Bungo152 views

Globalberita.id – BUNGO – Warga Apung Mudik, Kecamatan Bathin III Ulu menampakkan kebahagiaannya setelah akses jalan utama menuju Dusunnya diperbaiki oleh Brigpol Maidani, Owner Athaya Garden, Sabtu (10/12/2022).

Sebelumnya, akses masyarakat baik orang maupun angkutan barang sangat sulit melewati jalan tersebut, lantaran aspal sudah tergerus tanah dan jika hujan tanah bercampur lumpur akan menambah menyulitkan kendaraan masyarakat untuk menuju Dusun Apung Mudik tersebut.

Prihatin dan kasihan dengan keadaan masyarakat, Brigpol Maidani, SE langsung mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan, mulai bersihkan dari semak belukar dipinggir jalan hingga bikin jalan rabat beton.

“Hari ini sengaja kami langsung turun ke lokasi untuk mengajak masyarakat bersama-sama secara bergotong royong mengerjakan jalan yang rusak parah ini. Tujuannya, kita hidupkan kembali budaya dari nenek moyang terdahulu yang selalu gotong royong jika ada hajat di Dusun,” ujar Brigpol Maidani.

Sementara itu, masyarakat Apung Mudik merasa sangat terharu atas kehadiran langsung Brigpol Maidani, SE. Selain ikut bergotong royong, dia juga sudah mengabulkan keinginan masyarakat kami yang sudah bertahun-tahun tidak menikmati akses jalan yang bagus.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

“Kami selakubmasyarakat Dusun Apung Mudik merasa terharu dan bahagia, karena berkat kebaikan pak Maidani inilah keinginan masyarakat selama ini masalah jalan perbaikan jalan terkabulkan. Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekali. Terimakasih banyak pak Maidani,” ungkap Edi sembari mengusap air matanya.

Dengan terpatah-patah ucapannya, Edi menyampaikan ucapan ribuan terima kasih dari masyarakat Apung Mudik terhadap Brigpol Maidani. Karena untuk perbaikan jalan ini kata Edi bukan lah sesuatu hal yang mudah dilakukan oleh banyak orang.

“Saya sangat yakin, pak Maidani melakukan hal ini, membantu perbaikan jalan masyarakat ini tulus dari hati nya yang paling dalam. Karena tidak banyak orang yang bisa melakukan ini, kami sangat berterima kasih sekali, semoga pak Maidani dan keluarga dilncarkan rezeki-nya dan diberikan keberkahan dari Allah swt. Semoga apa yang di cita-citakan pak Maidani akan terkabulkan, Amiin,” pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong