Letakkan Batu Pertama, Masyarakat Timbolasi Berikan Nama Masjid “Raudah Maidani”

Berita, Bungo101 views

Globalberita.id – BUNGO – Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani, SE kembali penuhi undangan dari masyarakat. Kali ini Brigpol Maidani undangan peletakan batu pertama pembangunan Masjid baru di Dusun Timbolasi, Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo, Jumat (9/12/2022).

Peletakan batu pertama ini terlebih dahulu dilakukan diskusi antara masyarakat Dusun Timbolasi bersama Brigpol Maidani. Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Maidani terhadap pembangunan masjid tersebut.

“Alhamdulillah dengan mengucapkan rasa syukur, akhirnya rencana pembangunan Masjid yang kita namakan Masjid Raudah Maidani ini sudah mulai dikerjakan, tentu tidak lepas dari bantuan pak Maidani hingga masjid ini bisa dimulai pembangunannya. Kami dari Masyatakat Dusun Timbolasi mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari pak Maidani,” ucap M. Zakir, Ketua Panita Pembangunan Masjid.

Zakir juga menyebutkan, bahwa pembangunan Masjid ini dilakukan secara bergotong royong dengan swadaya masyarakat, dan dengan harapan bisa secepatnya terselesaikan.

“Alhamdulillah, masyarakat kami bersama pak Maidani hari ini bergotong royong untuk pembangunan masjid ini. Kami juga minta izin akan menamakan masjid ini dengan nama Masjid Raudah Maidani,” bebernya.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Sementara itu, Brigpol Maidani menyampaikan kebangaannya dan rasa haru atas sambutan yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Timbolasi, dirinya mengaku senang hadir ditengah-tengah masyarakat setempat.

“Dilubuk hati yang paling dalam saya ungkapkan rasa bangga dan haru atas sambutan masyarakat Dusun Timbolasi. Intinya jangan dinilai apa yang saya bantu ini, tapi bagaimana kita sama-sama mensyukurinya. Alhamdulillah hari ini masjid kebanggaan kita bisa mulai dibangun,” ungkap Brigpol Maidani.

Terakhir, Brigpol Maidani mengajak seluruh masyarakat Dusun Timbolasi bersama-sama dan kompak untuk menyelesaikan pembangunan masjid agar segera dapat selesai dan digunakan untuk beribadah.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong