342 Orang di Wisuda, IAI Yasni Muara Bungo Gelar Wisuda Program Strata I Angkatan Ke 24

Berita, Bungo103 views

Globalberita.id – Bungo – Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo menggelar wisuda, 342 orang lulusan Sarjana program Strata satu angkatan ke 24, dipusatkan di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Sabtu (3/12/2022).

Rektor IAI Yasni, Dr. Muhammad Solihin, M.Pd.I. Menyampaikan rasa syukur dan bahagia, karena di akhir tahun 2022, IAI kembali menggelar wisuda sebanyak 342 wisudawan dan wisudawati.

Semoga ilmu yang telah didapat selama proses perkuliahan, bisa di aplikasikan di tengah masyarakat demi kemajuan bangsa, agama dan negara.

“Kami berpesan, agar para wisudawan dan wisudawati untuk selalu cinta dan tetap menjaga nama baik almamater. Serta selalu ingat nilai-nilai agama yang telah ditanamkan selama perkuliahan,” ucap Dr. Solihin.

Solihin menambahkan, agar para lulusan menjadikan capaian ini sebagai bagian dari proses meraih kesuksesan.”Kami selalu mendoakan, semoga capaian ini menjadi pintu gerbang menuju jalan keberhasilan masa depan kalian semua,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Nurul Islam Drs. Idham Kholid, ME berharap lulusan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, terus menggali potensi dengan terus belajar, untuk tingkatkan kompetensi diri, guna menjawab tantangan kedepan.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Kepada para lulusan kami berpesan, meski hari ini sudah resmi menyandang gelar sarjana, namun hal itu masih tidak cukup, karena langkah berikut nya masih panjang.

“Terus lah menggali potensi dengan terus belajar, tingkatkan kompetensi diri baik itu, bahasa maupun IT, agar mampu bersaing, untuk menjawab tantangan global di era yang semakin kompleks ini,” imbuhnya.

Media Patner :

 

Rejang Lebong