PGRI Jujuhan Peringati Hari Guru Nasional Ke 77, Ditengah Guyuran Hujan Lebat

Globalberita.id – Bungo – Tepat Pada Tanggal 25 November Jatuh pada Hari Peringgatan Hari Guru Nasional yang Ke 77 yang di peringati Oleh Seluruh Guru Seindonesia.Jum’at (25 November 2022).

Terlihat Dalam Pantauan Media Ini Seluruh Guru Di dalam Kecamatan Jujuhan Ikut Serta Melaksanakan Ucapacara Untuk memperingati Hari Guru Nasional Ke 77 yang di Adakan Dihalaman Sekolah Menengah Atas Negeri 09 Bungo.(SMAN 09).

Jusriman,S.Pd Kepala Korwil 5 Pendidikan Kecamatan Jujuhan Dan Jujuhan Ilir pada Upacara HUT Hari Guruk ke 77 Ini Bertindak Sebagai Pembina Uapacara Dan Untuk Inspektur adallah Rahmat Agus. Perwakilan Dari Guru SMPN 5 Jujuhan.

Pada Peringgatan Hari Guru Nasional Ke 77 Tahun 2022 Ini juga DiHadiri Oleh seluruh kepala sekolah dari TK,SD,SMPN dan SMA juga SMKN dan guru se kecamatan Jujuhan yang tergabung dalam organisasi PGRI kecamatan jujuhan dalam agenda upacara tahun ini.

Dengan peringati HUT Guru nasional ke dengan tema “Guru bangkit pulihkan pendidikan indonesia kuat indonesia maju”

Momen pelaksanaan upacara HUT Guru Nasional ke 77 kecamatan Jujuhan di guyur hujan lebat namun tidak membuat para kepala sekolah dan guru Surut dan tetap hikmat ditempat dalam guyuran hujan lebat.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Jasriman dalam pesan nya dengan momen peringati hari Guru nasional kita bangkit dari dari vandemi covid-19 kita sudah terdampak selama 2 tahun.Semoga kita sudah bisa bebas dari wabah covid-19 agar pendidikan pulih seperti semula dan Juga mari kita mengenang jasa pahlawan kita karena beliau lah yang berjuang dalam mengantarkan kita dalam kemerdekaan”ungkap Jasriman dalam sambutan nya (azh)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong