Ketua Ormas Gempur Tidak Ingin Lagi Ada Pasien Yang di Rujuk Mati Diperjalanan Akibat Kemacetan

Berita, Kota Jambi342 views

Globalberita.id – Jambi – Kabar Duka Menyelimuti Warga Sarolagun, Pasien yang ingin dirujuk ke Rumah Sakit Raden Mataher Jambi menggunakan Ambulance dari Sarolangun Terjabak Macet Di jalan Lintas Jambi di Desa Ampalu, Muara Tambesi, Batanghari.

Video yang beredar di Tiktok tersebut berdurasi kurang lebih satu menit yang menayangkan Ambulance yang membawa Pasien terjebak macet di jalan lintas menuju Kota Jambi.

Ketua Ormas Gempur Kabupaten Bungo Alpindo Mustakim angkat Bicara soal kejadian yang di alami masyarakat Sarolangun tersebut yang mana alpindo Mustakim meminta Kepada Gubernur jambi segera mencari solusi tentang jalur arternatif untuk trukc Pengangkut batu bara yang ada di jalan lintas sumatera menuju Jambi agar tidak ada lagi korban jiwa dan tidak menimbulkan Kemacetan lagi.

“Kami Dari Ormas Gempur Kabupaten Bungo Meminta Kepada Bapak Gubernur Jambi agar segera menindak lanjuti dan memikirkan Tentang Jalan Angkutan Mobil Batu Bara Yang ada diwilayah kabupaten Batanghari Yang mana terjadi Kemacetan Parah sehingga memakan Korban yang ingin Dirujuk Kerumah Sakit jambi”.Ungkap Ketua Ormas Gempur Tersebut.

BACA JUGA :  Dihadiri Ribuan Peserta, Makrab Bahagia Bersama Maulana – Diza Berlangsung Sukses

“Mohon kepada Pemerintah Provinsi Jambi benar-benar serius untuk mencarikan solusi agar tidak lagi terjadi kemacetan. Kami berharap pak Gubernur cepat tanggap tentang apa yang jadi permasalahan untuk memikirkan Jalan Arternatif bagi angkutan Batu Bara agar tidak menganggu jalur jalan Lintas Jambi agar tidak terjadi lagi korban meninggal Dunia di dalam Ambulance” Tegasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong