Pilwana Tanjung Beringin Selatan Terapkan Rasa Badunsanak.

Pasaman,Globalberita.id-Pemilihan Walinagari(Kades)Tanjung Beringin Selatan periode 2022/2028,Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman yang akan di gelar pada 12 desember 2022 mendatang terasa tenang dan bersahabat.

Sebanyak 5 calon yang telah di tetapkan oleh panitia Pilwana Nagari pada 11 November lalu, merupakan Putra putra terbaik Nagari tanjung Beringin Selatan.

Hubungan antara mereka tampak akrab dan bersahabat, meski tengah bersaing dalam upaya menempati jabatan sebagai Wali Nagari di Tanjung Beringin Selatan.
Prinsip Pilwana Badunsanak itu memang dapat kita rasakan di Nagari Tanjung beringin selatan.

Hal ini di sampaikan oleh Refdinal ketua Panitia Pilwana Nagari tanjung beringin Selatan saat di jumpai awak media di sekretariat Pilwana Nagari Tanjung Beringin Selatan 19/11 lalu.

“Alhamdulillah setelah penetapan calon dan penggambilan nomor urut di laksanakan(11/11/2022),hingga saat ini dalam pantauan kami gejolak pilwana di tengah tengah masyarakat Nagari Tanjung Beringin Selatan terasa tenang,damai dan bersahabat.ungkap nya.”

Lebih lanjut dia mengatakan “Saya melihat Para calon berhasil menanamkan prinsip pilwana Badunsanak itu di tengah usaha nya dalam meraih dukunggan dan simpati masyarakat.
kita harapkan ajang pilwana ini tidak menjadikan adanya perselisihan di antara pendukung dan calon,
dalam pantauan kami sejauh ini para kandidat Alhamdulillah bisa saling menjaga keharmonisan hubungan satu sama lain,mereka mengkampanyekan diri nya tanpa menjatuhkan ataupun menjelek jelekan lawan politik nya,hal ini semoga bisa menjadi contoh tauladan oleh kita semua,” tutup ketua Panitia Pilwana Nagari Tanjung Beringin Selatan.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

Adapun lima calon Walinagari yang lolos seleksi di tingkat kabupaten Pasaman dan di tetapkan Panitia Pilwana pada 11/11/2022 lalu beserta Nomor urut nya adalah.
1 Teddy Rahmadani Yulisfa
2 Rahmad Yani
3 M.Zahari.SH
4 Jafri
5 Zulman Efendi.

Panitia Pilwana Nagari Tanjung Beringin Selatan menghimbau kepada masyarakat Nagari tanjung beringin selatan yang telah ditetapkan dalam DPT untuk ikut berpartisipasi untuk datang ke TPS yang telah ditentukan pada 12 Desember mendatang.

Bagi yang nama nya tidak tercantum dalam DPT (daftar pemilih tetap) Namun sudah memenuhi syarat untuk jadi pemilih,tetap dapat menggunakan hak pilih nya dengan membawa EKTP nya ke TPS,namun untuk hal ini pemilih hanya dapat menggunakan hak pilih nya pada pukul 12:00 ke atas.

Rf

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong