Cepat Tanggap Brigpol Maidani Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Dusun Tanjung

Bemcana, Berita, Bungo151 views

Globalberita.id – BUNGO – Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani Mendapat Kabar Duka Dari Masyarakat Dusun Tanjung Yang Mana Ada Kebakaran yang menghanguskan Tiga Buah Rumah Milik Warga Dusun Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal,Lansung Memberikan Bantuan Kepada Ketiga Korban Kebakaran Di Dusun Tanjung,Kecamatan Tanah Sepengal,Kabupaten Bungo.Senin,(07-11-2022).

Maidani langsung terketuk hatinya setelah mendapatkan kabar adanya musibah kebakaran rumah yang menimpa Warga Dusun Tanung Yang di Ketahui Bernama 1.Muhammad 2.Haksah dan 3 Damrah , Brigpol Maidani langsung ingin memberikan bantuan.

Bantuan yang berupa sejumlah sembako untuk kebutuhan harian dan sejumlah uang tunai tersebut diantar langsung oleh perwakilan Brigpol Maidani, Murdani Anggota BPD Dusun Tanjung yang lansung Di sambut Lamsung Oleh Rio Dan Perangkat Dusun ke lokasi kebakaran.

Saat penyerahan bantuan, Murdani menyampaikan ucapan belasungkawa dari Brigpol Maidani atas musibah yang menimpa korban. Dia berharap agar korban bisa tabah dan ikhlas menerima musibah yang begitu berat ini.

Brigpol Maidani juga menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa mengantar langsung bantuan kepada korban dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Setiap musibah yang menimpa kita pasti ada hikmah dibalik semua itu. Semoga bapak Purnama sekeluarga bisa bersabar atas ujian yang diberikan oleh Allah saw ini,” ujar Murdani kepada korban.

Sementara itu, Hasan Rio Dusun Tanjung mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang tertimpa musibah dan Cepat Tanggap Dengan Masyarakat Kami.

kami dari Pemerintahan Dusun Tanjung Dan Segenap Masyarakat Dusun Tanjung dan Korban Kebakaran Mengucapkan Terimakasih Sedalam-dalam nya kepada Bapak Brigpol Maidani yang sudah cepat tanggap untuk Membantu Warga Dusun Tanjung pada musibah Kebakaran ini.

Dia mendoakan agar Brigpol Maidani selalu dilimpahkan rezeki dan keberkahan oleh Allah saw dan tercapai segala harapan yang ingin dilakukan olehnya.

“Alhamdulillah, Terimakasih pak Maidani. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang bapak berikan. Semoga apa yang dicita-cita pak Maidani segera terwujud,” pungkas Hasan Rio Dusun Tanjung

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong