Pj Bupati Tebo Aspan ST Silaturahmi Ke Desa Sungai Keruh dalam program Desa sehat dan Berkualitas

Berita, Kab Tebo209 views

Globalberita.id – Mauro Tebo – Untuk menunjang Kafasitas dan Kualitas Masyarakat Desa dalam menantang kemajuan zaman, Desa Sungai Keruh, menggelar sejumlah kegiatan sosial,pada Selasa (11/10/22).

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Pj Bupati Tebo H. Aspan ST, Camat Tebo Tengah, Nurbadri SH,MH ,Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi T Manurung,dan sejumlah OPD.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nya kesehatan dan melengkapi dokumen pribadi Atau Kependudukan seperti perekeman E-KTP, agar kita bisa di anggap khadiran nya di tengah-tengah masyarakat,dan merupakan sebagai identitas diri.

Desa sungai keruh juga melakukan beberapa kegiatan yakni :,
1, Vaksinasi 1,2,3,dan Boster
2,PTM (Pemeriksaan Tensi Gula Darah dan lain lain) Gratis
3,Tes IVA
4, Perekaman e-KTP
5, Bazar Minyak Goreng Murah

Kades Sungai Keruh saat melakukan sambutan nya menyampaikan Ucapan Terima kasih atas Kehadiran PJ Bupati Kabupaten Tebo karna sudah hadir dalam kegiatan Desa.

“Saya Mewakili Masyarakat dan Atas Nama Pemerintahan Desa Sungai Keruh Mengucapakan Selamat Datang dan Terimakasih Kepada Bapak Pj Bupati yang Telah Sudi Datang ketengah-tengah Masyarakat yang mana semenjak sepuluh tahun terakhir,Desa Sungai Keruh tidak pernah di kunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Tebo,ini merupakan kehormatan yg luar biasa bagi kami karna desa kami sudah di perhatikan”Sambut kades

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Disisi lain Kades Sungai Keruh juga mohon perhatian nya untuk jalan – jalan yang ada di Desa Sungai Keruh untuk di perbaiki yang mana sudah banyak jalan berlobang apalagi di saat hujan,sangat memprihatinkan.

“Kami selaku Pemerintahan Desa Sungai Keruh Mohon Kepada Bapak Bupati agar memperhatikan Fasilitas Umum seperti jalan Yang ada di Desa Sungai Keruh Ini sudah sanggat memperhatinkan”Tukasnya.

Sementara Itu PJ Bupati Tebo Aspan ST juga sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintahan Desa Sungai Keruh,Pj Bupati juga siap memberikan support selagi itu bermanfaat untuk masyarakat dan demi maju nya suatu Daerah (Donni).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong