Warga Dusun Tanah Periuk Temukan Mayat Tergantung Di Pohon

Berita, Bungo636 views

Globalberita.id – Bungo – Warga Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas,Bungo, dihebohkan dengan ditemukannya mayat tergantung di pohon karet di kebun, Simpang Bambu, Km 22 Arah Padang, Dusun Tanah Periuk, Rabu (21/9/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Mayat yang tergantung tersebut berjenis kelamin laki-laki, belum diketahui identitas korban. Karena pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari lokasi kejadian, mayat yang tergantung menggunakan pakaian sweater berwarna hitam lengan panjang dan celana pendek. Diduga kejadiannya sudah beberapa hari, karena sudah mengeluarkan bau busuk dan dihinggapi belatung.

“Saat ini warga hanya bisa menonton dari jauh, karena baunya sangat menyengat. Ngak berani mendekat, menunggu polisi dari Polres Bungo,” ungkap warga saat dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Saat ini, pihak kepolisian dari Inafis Polres Bungo sedang berada dilokasi.

Untuk Saat Ini mayat sudah dilarikan RSUD H.Hanafie Muara Bungo,Hingga berita ini diterbitkan Belum ada keterangan Sari Pihak Kepolisian.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong