Sempat Dirawat Karena Kanker Otak, Begini Kondisi Mahasiswi STISIP Banten Raya

Nasional231 views

Globalberita – Pandegalang Banten – Seorang Mahasiswi STISIP Banten Raya, Jumhariah, yang terkena penyakit Tumor Otak, dan sempat dirawat di Rumah Sakit Dharmais Jakarta kondisinya sudah lebih membaik, Selasa (06/09)

Sebelumnya Diketahui, bahwa Jumhariah juga sudah pulang dari Rumah Sakit Dharmais Jakarta tersebut pada Selasa yang lalu, 30 Agustus 2022, Mahasiswi atas nama Jumhariah tersebut di ketahui menderita tumor otak, Hal ini di sampaikan oleh salah satu sahabatnya Dahlia kepada Globalberita.id

“Alhamdulillah katanya sekarang sudah di bawa pulang. Dahlia cuma dapet kabarnya aja kemarin,” ungkap Dahlia

Dijelaskan juga olehnya, kini Jumhariah sudah mulai stabil makan dan minum, sudah bisa duduk dan sesekali memainkan Smartphone.

“Makan minum sudah bisa. Nafsu makan mah bagus. Sekarang lagi tahap pemulihan katanya, sudah bisa duduk cuma kalu berdiri jalan-jalan belum bisa,” jelas dahlia yang nampak bahagia melihat kondisis sahabatnya semakin membaik

Dahlia juga menceritakan harapanya kepada Jumhariah bisa segera sembuh total serta dapat beraktivitas kembali bersama teman-temannya di Kampus.

“Harapannya semoga cepat sembuh, cepet sehat lagi. Bisa beraktivitas seperti semula dan bisa berkumpul lagi dengan kami dengan temen-temen lainnya,” Tutup Dahlia.

Reporter : Al Farizi

Editor : Firman Thoha

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong