Jalan Rusak Warga Desa Tantan Minta Perhatian Pemerintah

Artikel, Berita, Bungo389 views

Globalberita.id – Batanghari – Warga Desa Tantan Keluhkan Kondisi Jalan Rusak(04/09)

Kondisi semakin memprihatinkan terjadi di jalan desa yang menghubungkan desa Tantan perbatasan Muaro Jambi dan desa sungai anak Batanghari.

Ruas jalan yang panjangnya sekitar kurang lebih dua ratus meter, yang menjadi akses utama masyarakat Tantan tersebut memang dalam kondisi semakin rusak parah dan berlubang. Hingga saat ini pengeluhan warga lewat media sosial juga sangat ramai diunggah diakun-akun warga.

Terlebih jika saat musim penghujan seperti sekarang ini, tentu lebih banyak warga yang mengeluhkan jalan tersebut saat melintasinya pasti akan menemukan genangan kubangan yang ada dimana – mana sepanjang ruas jalan tersebut. Hal tersebut sudah dibiarkan bertahun – tahun, bukanlah jalan tersebut sangat membahayakan bagi para pengendara.

Keterangan dari warga desa Tantan dan warga sekitarnya khususnya pengguna jalan, Hamza ( 20 ) mengharapkan agar akses jalan tersebut segera dibangun, Menurutnya jika belum ada program untuk pengaspalan setidaknya melalui timbunan atau hamparan batu sudah cukup untuk sementara waktu. Karena jalan tersebut merupakan akses utama untuk perputaran roda perekonomian desa Tantan

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Kami masyarakat desa Tantan sangat mengharapkan supaya pemerintah lebih memperhatikan jalan kami yg di pelosok ini khusus nya jalan perbatasan desa Tantan dan desa sungai anak agar bisa cepat di perbaiki” Ungkapnya

Warga sekitar lebih mudah mengangkut hasil tani mereka terutama masyarakat desa Tantan yg pada umumnya memiliki hasil tani kelapa sawit yg cukup banyak dan akses jalan yg sangat kurang bagus untuk mengakut hasil tani dari desa ke tempat penjualan.

“Sekali lagi kami masyarakat desa Tantan sangat berharap perhatian dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi” Ungkapnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong