Warga Dusun Senamat Digegerkan dengan Penemuan Mayat Di Dalam Kebun Sawit

Artikel, Berita, Bungo204 views

Globalberita.id – Bungo – Warga Dusun Senamat kecamatan Pelepat kabupaten Bungo, Jambi , Rabu ( 31/08/22) sekira pukul 08,00 wib  digegerkan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki yang sudah membusuk di kebun sawit kampung Sungai Jao.Dusun Senamat.

Mayat laki – laki tanpa identitas ini pertama kali  ditemukan oleh Hartoni (50) warga dusun Yang hendak memanen sawit  di lahan milik Perdana Kusuma (35) warga BTN Lintas Asri.

Saat itu Harroni ( saksi )  mecium aroma tidak sedap ,setelah dicek ternyata ada mayat laki-laki sudah membusuk tanpa pakaian sehelai benang pun

” Iyo bang ,Sayo mau manen sawit tercium bau menyengat ternyato Ado mayat  dan Sayo laporkan ke polisi bang ” Jelasnya

Penemuan mayat ini diakui oleh Kapolsek Pelepat IPTU T.T Munthe ,dikatakannya bahwa mayat tersebut di temukan oleh tukang panen sawit Hartoni, ketika ingin memanen sawit  ada mencium bau tidak sedap. Setelah di cek ternyata ada mayat laki-laki sudah membusuk.

“Belum diketahui identitas mayat tersebut karena sekarang masih kita Identifikasi biar tahu lebih jelas. Karena identitas tidak ada jadi bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor polisi,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Dijelaskan, sekarang jenazah di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Muara Bungo dan sekarang persiapan identifikasi. Kalau dari keterangan masyarakat, sering melihat dia berjalan tanpa menggunakan baju namun pihaknya tetap akan mendalami.

“Tetap kita dalami penemuan ini apakah ada unsur kekesaran atau unsur yang lain atau karena apa. Tentu harus diidentifikasi terlebih dahulu. Kalau dari warga Senamat tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga,”tukasnya. 

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong