PGMI IAIMA Jambi bersama Panitia HUT RI Ke 77 Sukses Laksanakan Kegiatan HUT RI Di Kecamatan Muarasebo

Globalberita.id – Jambi – Muhammad Isa Camat Muara Sebo jadi Irup Upacara Memeprigati HUT RI Ke 77, Pengibaran Bendera Peringatan 17 Agustus 2022,Upcara juga berjalan Hikmat.Rabu.(17-08-2022).

Setelah Melaksanakan Upacara Memperigati HUT RI Ke 77 Panitia Bersama Mahasiswa PGMI IAIMA Jambi ikut Andil dalam Meriahkan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Muarasebo.

Dewi Tumatul Ainin, S.Pd, M.Si Selaku ketua Prodi PGMI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada camat Muhammad Isa Marosebo yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada mahasiswa PGMI IAIMA Jambi untuk ikut andil dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 ini. Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan dalam moment ini, ucap ibu dewi tamatul ainin selaku ketua prodi PGMI.

“kami Dari Mahasiswa IAIMA Jambi Prodi PGMI mengucapkan Terimakasih telah sudi Memberikan Kesempatan untuk Ikut Andil dalam meriahkan HUT RI Ke 77 ini”Ucapnya

Untuk kegiatan tersebut melibatkan siswa SD se kecamatan Marosebo sebagai pesertanya, cabang yg di lombakan antara lain adalah lomba : kaligrafi, kriya anyam lidi, pidato dua bahasa, syarhil quran, tartil quran, balap karung, egrang, petetan, dan terompa raksasa. Yang bertindak sebagai juri dalam lomba ini adalah beberapa dosen prodi PGMI dan jajaran pengurus himpunan mahasiswa prodi PGMI.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Kegiatan ini di adakan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme dikalangan mahasiswa serta calon – calon generasi muda yang berbakat, meningkatkan mutu SDM dan tentunya memperkenalkan keberadaan dan eksistensi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IAIMA Jambi di lingkungan kecamatan Marosebo khususnya dan seluruh masyarakat jambi pada umumnya.

“Saya juga memberikan penghargaan yg setinggi – tingginya untuk rekan – rekan mahasiswa PGMI yg tergabung dalam struktur kepanitian pada acara ini, karena berkat kekompakan, semangat yang tinggi dan jiwa optimis kita sukses mengadakan acara ini. Semoga kedepannya Prodi PGMI IAIMA Jambi menjadi prodi terdepan, unggul sesuai dg visi dan misi kita bersama. Suksesnya prodi PGMI adalah suksesnya kita bersama.Ucap Dewi

Semetara Itu Randy ardiansyah selaku ketua pelaksana juga mengapresiasi kepada seluruh peserta dan panitia yang telah ikut berpartisipasi didalam menyukseskan acara ini. Terima kasih kepada seluruh panitia dan orma – orma yang telah ikut berpartisipasi didalam menyukseskan acara ini, saya bangga jadi mahasiswa institut agama Islam Muhammad azim Jambi, semoga kedepan nya kampus tercinta kita ini bisa sukses dan melahirkan pemuda – pemuda yang kreatif, inovatif, dan produktif”.Pungkasnya

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Reporter : Rinaldi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong