Pemerintahan Dusun Candi Salurkan BLT-DD Untuk 88 KPM

Adv, Berita, Bungo85 views

Globalberita.id _ Bungo – Pemerintah Dusun Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tiga Bulan yakni Bulan Jauari – Maret, Rabu,27 July 2022.

Penyerahan digelar di kantor Rio Dusun Candi, yang di Hadiri Marjohan Ketua BPD dan Anggota BPD Dusun Candi Soprijon PLD,perangkat desa serta Peserta Penerima Mamfaat.

Muhaidi Rio Dusun Candi mengatakan, sesuai dari hasil musyawarah bersama perangkat dan BPD,Tokoh Masyarakat BLT DD tahun 2022 berjumlah Sebanyak 88 KPM yang sudah ditetapkan sebagai Penerima BLT-DD Sampai Akhir Tahun.

Dengan jumlah penerima 88 KPM dan per KPM nya warga menerima uang sebanyak Rp.300,000.perbulan Untuk Tahap 1 ini Masyarakat Menerima 3 Bulan Yaitu Bulan Januari – Maret masyarakat Menerima Sebnyak 900.000 Per KPM.

Muhaidi berharap BLT-DD itu dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat yang menerimanya Dan Bisa Membantu Untuk Kebutuhan Pokok untuk sehari-Hari.

“Gunakanlah bantuan BLT-DD ini untuk kebutuhan Pokok dan kebutuhan Lainya semoga dengan Adanya Bantuan BLT-DD ini bisa Bermamfaat Bagi Warga Dusun Cansi”Tukas Muhaidi.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Selain Itu Ketua BPD Dusun Candi Saat di temui Wartawan Mengatakan Allhamdulilah Pada Hari Ini Kami Bisa mendampingi Pemerintahan Dusun Candi dan Rio (red.Kades) Dusun Candi untuk menyalurkan BLT DD Untuk Bulan Januari – Maret yang Mana Untuk Tahap 1 ini per KPM Menerima 3 Bulan yakni Bulan Januari Sampai Maret,Semoga Dengan Adanya Bantuan BLT-DD Ini Bisa Memenuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Untuk Kebutuhan Sehari-hari.

“Allhamdulilah Pada Hari Ini Kami Bisa Mendampingi Rio (red.Kades) Dusun Candi untuk menyalurkan BLT DD Tahap 1 yang Mana Untuk Tahap 1 ini per KPM Menerima 3 Bulan yakni Bulan Januari Sampai maret,Gunakanlah Uang bantuan Ini sebaik-baiknya”tutupnya.

Reporter. : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong