Pemdus Tanjung Salurkan BLT-DD Kepada 83 KPM Untuk Tahap ll Sebanyak 3 Bulan

Adv, Berita, Bungo147 views

Globalberita.id – Bungo – Pemerintahan Dusun Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa (BLT-DD) Tahap lll 83 KPM Keluarga Penerima Mampaat. Senin(18-07-2022).

Dalam penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD juga dihadiri Rio Dusun Tanjung,Ketua BPD dan Anggota,PLD, Keluarga Penerima Mampaat.

Hasan Rio (Kades) Dusun Tanjung saat Di Jumpai Awak Media Betul hari ini kami Pemdus Dusun Tanjung Salurkan BLT-DD TA 2022 sebanyak 83 KPM (Keluarga Penerima Mampaat) Dana Desa Untuk Tahap ll.

“Kami Hari Ini Melaksanakan Penyaluran BLT-DD TA 2022,Untuk Tahap ll Yakni Bulan April Mei dan Juni Untuk 83 KPM yang sudah Kita sepakati Bersama dengan BPD dan Tokoh Masyarakat” ungkap Hasan.

“Semoga masyarakat kami dengan ada nya Bantuan Langsung Tunai ini bisa terbantu,mana Yang terkena dampak covid-19 dan saat harga kelapa sawit semakin anjlok ekonomi masyarakat juga ikut anjlok”Tambah Hasan Rio Dusun Tanjung Tersebut

Kami berharap pada masyarakat selalu memakai masker jaga selalu menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan walau sekarang wabah Covid-19 agak landai namun kita harus menajaga agar tidak menular lagi virus corona atau covid-19″Tukasnya

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Reporter : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong