Pemdus Siskaper Salurkan BLT-DD Kepada 90 KPM dan Lakukan Vaksinasi Bersama Kepolisian Sektor Jujuhan.

Adv, Berita, Bungo188 views

Globalberita.id – Bungo – Pemerintahan Dusun Sirih Sekapur Perkembangan kembali Salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa pada warga sebanyak 90 KPM Keluarga Penerima Mampaat.Kamis(16-07-2022).

Dalam penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD juga dihadiri oleh Pjs Kapolsek Jujuhan Iptu.Siswanto dan sejumlah anggota yang juga sekaligus dalam rangka menyambut hari bayangkara ke 76 mengadakan vaksinasi covid-19 yang bekerjasama dengan Tim vaksinator puskesmas Kecamatan Jujuhan,Rantau Ikil.

Deni Noprizan Rio (Kades) Siskaper saat Di Jumpai Awak Media Betul hari ini kami pemdus Sirih Sekapur Perkembangan Salurkan BLT-DD TA 2022 sebanyak 90 KPM (Keluarga Penerima Mampaat) Dana Desa.

“Kami Hari Ini Melaksanakan Dua Kegiatan Yang mana Diantara Nya Penyaluran BLT-DD TA 2022 dan kami juga sekaligus pemberian suntikan vaksinasi covid-19 yang bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Kecamatan Jujuhan (Polsek Jujuhan) dan tim vaksinator Puskesmas Kecamatan Jujuhan”ungkap Deni.

“Semoga masyarakat kami dengan ada nya Bantuan Langsung Tunai ini bisa terbantu,mana Yang terkena dampak covid-19 dan saat harga kelapa sawit semakin anjlok ekonomi masyarakat juga ikut anjlok”Tambah Deni novrizan Rio Sirih sekaper Itu.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Pjs kapolsek jujuhan Iptu.Siswanto juga Menambahkan”betul hari ini kami Mengandeng Pemerintahan Dusun Sirih Sekapur Perkembangan untuk Melakukan Vaksinasi terhadap Masyarakat Dusun Siskaper ini selain Dari Pemdus Kami juga Berkerja Sama Dengan Pihak Pukesmas Kecamatan Jujuhan untuk Tim Medis dalam Penanganan Vaksinasi tersebut dan ini juga Dalam Rangka Penyambutan Hari Bayangkata Yang Ke 76 Tahun”Tambahnya.

Kami berharap pada masyarakat selalu memakai masker jaga selalu menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan walau sekarang wabah Covid-19 agak landai namun kita harus menajaga agar tidak menular lagi virus corona atau covid-19″ungkap Pjs Kapolsek Jujuhan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong