Anak angkat H.Rifai Usman, Alparobi SH.MH dipersiapkan maju di pilkada 2024

Adv, Berita, Politik1,112 views

Globalberita.id – Bungo – H.Rifa’i Usman mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri tokoh masyarakat Kecamatan Batin ll Pelayang, tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal dan tokoh Masyarakat Kecamatan Jujuhan, acara ini diadakan di dusun Pelayang Kec. Bathin II Pelayang pada Rabu (08/06/2022).

Dalam wawancara awak media,Gusriyandi Rifa’i anak dari H.Rifa’i Usman Sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bungo Fraksi PDIP menyampaikan bahwasanya acara halal bihalal ini sebagai ajang untuk berkumpul tidak hanya dengan keluarga saja tapi dengan masyarakat juga supaya bisa mempererat tali Silaturahmi Sesama.

Selain acara halal bihalal telah berlangsung juga ada acara Angkat Anak saudara Alparobi, SH, MH , yang telah diangkat menjadi anak dari Ayahanda Kami H.Rifa’i Usman.

” Hari ini keluarga besar H.Rifa’i usman melangsungkan acara halalbihalal sekaligus acara ” angkat anak ” saudara Robi , artinya saya sudah punya saudara serta adik ” kata Gusriyandi Rafa’i.

Pada kesempatan ini Gusriyandi Rifa’i juga menyampaikan bahwa Adindo Kami Alparobi, SH,MH sangat didukung oleh masyarakat setempat untuk mengikuti kompetisi pilkada 2024 nanti, agar ada perwakilan dari Batang Tebo pada pilkada 2024 nanti.
.
” Masyarakat disini sangat antusias dan mendukung saudara Alparobi untuk maju diajang pilkada nanti Untuk menjadi Bupati Kabupaten Bungo Pada Periode 2024-2029 ” , ucapnya.

Disisi lain, Tokoh Pemuda Kabupaten Bungo yang akrab di Panggil Fachrori Bute mengatakan, sangat mengapresiasi dan tetap fleksibel dalam mencari sosok pemimpin karena jika berbicara masalah pemilu pasti sangat sensitif Tentunya kita mengharapkan Pemimpin yang Muda Seperti Beliau.

Dan dari pihak keluarga Alparobi SH MH juga memberikan apresiasinya karena saudara Alparobi sudah diangkat anak oleh H.Rifa’i Usman, dan meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan mendoakan semoga bisa sukses di pilkada nanti.

Di kesempatan yang sama Alparobi,SH.MH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar H.Rifa’i Usman yang sudah mengakatnya sebagai anak,selain itu tujuan dari acara ini adalah mempererat tali silaturahmi terhadap sesama.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda kami H.Rifa’i Usman yang sudah mau mengangkat saya menjadi anak, dan juga untuk masyarakat Pelayang, Sungai Mancur,Tanah Sepenggal Lintas dan Jujuhan yang sudah hadir serta antusias dalam mengikuti acara hari ini ”Ucapnya

Alparobi,SH,MH juga menambahkan mengenai masyarakat yang meminta Dirinya untuk maju dipilkada 2024, ia menegaskan bahwa belum mengambil sikap apapun untuk pilkada tahun 2024 nanti.

” Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang sangat mendukung saya, tapi disini saya menegaskan, bahwa saya belum mengambil sikap ” tutupnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong