H.Mashuri.SP.ME Bupati Bungo Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sungai Pinang

Adv, Berita, Bungo317 views

Globalberita.id – Bungo – Sebagai bentuk empati dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bungo kepada korban kebakaran Bupati Bungo H.Mashuri.SP yang di dampingi oleh kepala OPD, Staf Ahli Bupati, dan ketua TP-PKK Bungo menyalurkan bantuan Kebakaran di Kelurahan Sungai Pinang Kamis 02 Juni 2022.

“Kami dari pemkab Bungo menyalurkan bantuan sebagai bentuk Empati Pemerintah kabupaten Bungo” ungkap H.Mashuri.

Bantuan berupa stok penyangga kebutuhan (Buffer stock) dan sandang yang diharapkan mampu menyokong kebutuhan hidup sehari – hari para korban sembari memulihkan fisik dan mental dari bencana yang baru saja dialami.

“Bupati berharap kejadian bencana kebakaran seperti ini, dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada.,”Harapnya.

Pemerintah Kabupaten Bungo turut berdukacita atas terjadinya bencana kebakaran iya berharap di balik bencana ini ada hikmah yang di dapatkan.

Pada peristiwa tersebut 4 pintu bedeng ludes terbakar, diantaranya 2 rumah hangus beserta barang-barangnya, dan Dua lagi hanya rumah saja yang habis terbakar.

Sementara itu Purwanto selaku korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

“Terima kasih atas kehadiran bapak Bupati yang telah datang langsung menengok keadaan kami yang kena musibah kebakaran, yang mana pada kebakaran tersebut rumah kami habis terbakar semuanya nggak ada yang tersisa,”Ucapnya.

Alhamdulillah peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa tetapi semua barang ludes terbakar.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong