Sempat menghebohkan Dunia Maya Tiga Remaja Yang Di Bawa Kabur SAD Ditemukan

Globalberita.id – ,BUNGO- Tiga orang gadis remaja, yang dilaporkan hilang sepekan lalu oleh orang tuanya, akhirnya berhasil ditemukan.

Ketiga orang gadis remaja tersebut adalah DMN (13), dan MIP (13), warga Kecamatan Tanah Sepenggal. Serta RA Warga Kecamatan Bathin II Pelayang.

Riyadi Salah Satu Perwakilan Masyarakat Dusun Candi mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak yang sudah Berkerja Keras Dalam Upaya Pemcariaan Warga Kita Yang mana menghilang dan Menghebohkan Dunia Maya maupun Masyarakat Luas, Untuk saat ini Ketiga Remaja Tersebut Sudah Di Temukan dan Terduga Pelaku Sudah Ditahan Oleh Pihak Kepolisian Polres Bungo.

“Saya Mewakili Seluruh Masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal dan Bathin ll Pelayang yang mana kami Memberikan Apresiasi Yang Setinggi-tingginya Kepada Pihak Polres Bungo yang sudah Berkeja Keras Dalam Partisipasi Pencarian Warga Kita Yang Hilang yang di Duga Dialrikan Oleh SAD dan Pada hari ini Sudah Ditemukan Dengan Selamat”Ungkap Riyadi

“Kepada Seluruh Masyarakat Dusun Candi,Pasar Rantau Embacang agar tetap menjaga Kodusifitas Didusun Dan Masalah Ini juga Sudah kita serahkan Kepada Pihak Kepolisian Untuk diselidiki dan ditindak lanjuti Dalam Bentuk Hukum Yang Berlaku Di Negara Kita Ini”Himbau Riaydi Ke Masyarakat.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah


Sementara Itu Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Melalui Kasi Humas Polres Bungo AKP M.Nur mengatakan.

“Ketiga korban sudah berhasil ditemukan dengan selamat. Ya hari ini,” kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, melalui Kasi Humas Polres Bungo, AKP M. Nur, Selasa (31/05).

Dikatakannya M. Nur, kejadian tersebut berawal dari adanya laporan dari salah satu orang tua korban, bahwa anak gadisnya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama tersebut, sudah 4 hari tak kunjung pulang, pada Rabu (25/05) kemaren.

“Awalnya ada laporan dari salah satu orang tua korban bahwa anaknya sudah 4 hari belum juga pulang ke rumah,” jelasnya.

Berdasarkan dari laporan tersebut, dan dilakukan penyelidikan Satreskrim Polres Bungo, akhirnya petugas berhasil mengidentifikasi korban, yang dibawa lari oleh warga Suku Anak Dalam (SAD) Kabupaten Merangin, Jambi.

“Sudah berhasil ditemukan. Ketiga korban dibawa kabur oleh pemuda Suku Anak Dalam, warga SAD Kabupaten Merangin,” ungkapnya.

M. Nur menuturkan, pihak kepolisian saat ini belum bisa memastikan apa motif pelaku untuk membawa kabur ketiga korban.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Untuk saat ini kami belum bisa memastikan modus pelaku. Masih dalam penyelidikan petugas,” pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong