Brigpol Maidani Sisihkan Hartanya Untuk membantu Korban Kebakaran Rumah DiDusun Perentiluweh

Globalberita.id – BUNGO – Aksi sosial membantu masyarakat yang terkena musibah dan kurang mampu tak henti-hentinya dilakukan oleh Owner Taman Wisata Athaya Garden, Brigpol Maidani.

Setiap hari, masyarakat Kabupaten Bungo selalu menyaksikan kedermawanan yang dilakukan oleh seorang anggota polisi aktif yang berdinas di Polsek Pelepat, Polres Bungo tersebut.

Kali ini, Brigpol Maidani kembali menyisihkan sedikit hartanya untuk memberikan bantuan kepada warga Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, kabupaten Bungo yang mengalami musibah kebakaran pada Minggu (29/5) kemarin.

Melalui utusannya, Brigpol Maidani memberikan sejumlah sembako untuk kebutuhan harian dan sejumlah uang tunai untuk meringankan beban korban sehari-hari.

Mewakili Brigpol Maidani, Azroni mengucapkan permohonan maaf kepada korban kebakaran rumah, kerena Owner Athaya Garden tidak sempat hadir untuk mengantar langsung bantuan tersebut.

Dia ikut berdukacita atas musibah kebakaran ini dan dia berharap korban tabah dan mengambil hikmah dari setiap kejadian.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringan beban korban yang mengalami musibah kebakaran rumah,” ujar Azroni.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Sementara itu Korban Kebakaran, Roslaini (52) mengucapkan terimakasih kepada Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya itu.

Dia mengaku, hingga saat ini belum ada bantuan yang datang dari pihak manapun. Sehingga, ibu yang sehari-harinya bekerja sebagai penyadap karet itu mengaku kesulitan untuk membangun kembali rumah yang hangus terbakar itu.

“Bantuan dari Bapak Maidani merupakan bantuan pertama yang datang kepada kami. Terimakasih banyak pak Maidani bantuannya,” tutur Roslaini.

Tak lupa, usai menerima bantuan tersebut. Roslaini mendoakan Brigpol Maidani agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta kelimpahan rezeki dari Allah swt.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan dan kemurahan hati Bapak Maidani,” tambahnya lagi.

Saat pemberian bantuan dari Brigpol Maidani tersebut didampingi langsung oleh Rio Dusun Perenti Luweh, Sabaruddin.

Rio Perenti Luweh, Sabaruddin juga mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani, karena sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu, terkhusus kepada warga yang lagi mendapatkan musibah.

“Sifat dermawan Maidani ini semoga bisa dicontoh oleh para-para pengusaha dan pejabat Kabupaten Bungo lainnya. Semoga kedepan di Kabupaten Bungo akan lahir Maidani-Maidani lainnya, supaya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu,” harap Sabaruddin.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

“Kami dari Pemerintah dusun Perenti Luweh mendo’akan agar Maidani dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan diberikan rizki yang berlimpah, supaya bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong