Pemerintahan Dusun Telentam Bekerjasama Dengan KM Gruop pada Ajang Kejuaraan Motor Cross Sumatera Open

Globalberita.id – Bungo – Kejuaraan Motor Cross Dan Grass Track (KM) Gruop Karya Muda Gruop Dusun Candi Telentam Piala KM Gruop, Sumatera Open Resmi Di Buka Sabtu,(14/05/2022).

Ajang Bergensi Karya Muda Gruop ini Bekerjasama Dengan Pemerintahan Dusun Telentam memeperebutkan Piala Sumatera Open Motor Cross Dan Grass Track. acara yang di rancang oleh Anak – Anak Muda Dusun Candi Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal Ini di laksanakan selama 2 hari Yakni Sabtu dan Minggu.

Muhammad Isa,Rio Dusun Telentam Dalam Sambutan nya mengaprasi acara Motor Cross Motor Cross Dan Garss Track yang di rancang oleh anak muda Dusun Candi Telentam,”saya Pribadi sanggat bangga dengan anak-anak muda yang bersenergi untuk membuat acara Motor Cross ini selain untuk menyalur kan hobi berolah raga di bidang Motor Trail ini juga untuk meraih juara di berbagai cabang,”ungakapnya

Muhammad Isa, juga berpesan agar semua croser yang ikut dalam ajang cross KM Group CUP agar bermain dengan sportif Untuk Kedepannya Kita akan berupaya Mengundang Crooser Terbaik Dari Sumatera dan Kalau Bisa Akan Kita Undangkan Dari Pulau Jawa untuk Datang dan Menjaja Lapangan Motor Cross Dan Grass Track KM Gruop Ini.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Kedepannya Kita akan berupaya Mengundang Crooser Terbaik Dari Sumatera dan Kalau Bisa Akan Kita Undangkan Dari Pulau Jawa untuk Datang dan Menjaja Lapangan Motor Cross Dan Grass Track KM Gruop Ini”Pesannya.

Wahyu Dwi Nanda selaku ketua panitia saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada bapak Owner KM Gruop H. Sijon.S.Pd Telah membuka Secara Resmi acara Motor Cross Dan Grass Track Sumatera Open Di Dusun Candi Telentam Memperebutkan Piala KM Gruop.

Nanda juga menambahkan,”kami juga mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Dusun Candi Telentam atas Suport Dan Dukungannya Atas Terlaksananya Sumatera Open Motor Cross Dan Grass Track di Dusun Kita Ini,Dan Untuk Rekan-rekan Panitia Agar sama-sama Menjaga Dan Bekerja Untuk mensukseskan Acara Motor Cross Dan Grass Track Sumatera Open Ini.Tukasnya

Reporter. : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong