Deni Noprizan Rio Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Salurkan BLT-DD Kepada 90 KPM

Adv, Artikel, Berita, Bungo308 views

Globalberita.id – Bungo – Menjelang H-4 Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1443 H Pemerintah Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Salurkan BLT-DD Kepada 90 KPM Yang Sudah Ditetapkan Melalui Hasil Musyawarah.Kamis.(28-04-2022).

Hadir dalam penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Sirih Sekapur Perkembangan, Rio Sirih Sekapur Perkembangan Deni Novrizan ketua BPD diwakali anggota juga sejumlah perangkat Dusun Sirih Sekapur Serta Para KPM.

Slaah Satu Masyarakat yang Merupakan Penerima Bantuan BLT-DD Dusun Sirih Sekapur mengatakan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah juga khusus nya pemdus Sirih Sekapur Perkembangan yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD kami sangat terbantu apa lagi mau persiapan Idul Fitri tentu banyak kebutuhan.

Kami sangat berterima kasih pada pemerintah juga khusus nya pemdus Sirih Sekapur Perkembangan yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD kami sangat terbantu apa lagi mau persiapan Idul Fitri tentu banyak kebutuhan. “Katanya

Rio Sirih Sekapur Perkembangan Deni Noprizan Saat Dijumpai Wartawan mengatakan, kami pemdus dan BPD Dusun Sirih Sekapur Perkembangan telah menyalurkan dana bantuan langsung tunai pada masyarakat untuk Tahap 1 yakni Mulai Dari Bulan Januari Sampai Maret.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

“Ya Benar Pada Hari ini Kami pemdus dan BPD Dusun Sirih Sekapur Perkembangan telah menyalurkan dana bantuan langsung tunai pada masyarakat untuk Tahap 1 yakni Mulai Dari Bulan Januari Sampai Maret”Kata Deni

Selain Itu Deni Juga Menambahkan Untuk Penerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa TA 2022 ini Kami Pemerintahan Dusun Dan BPD serta Tokoh Masyarakat sudah Melaksanakan Musyawarah Untuk menetap Keluarga Penerima Mampa’at (KPM) dan Dari Hasil Tersebut Ada Sebanyak 90 KPM yang Akan Kita Beri Bantuan Lansung Tunai pada Anggaran Dana Desa TA 2022 ini selama 12 Bulan yang Mana Sama-sama Kita Ketahui Untuk Tahap Awal mulai Dari Bulan Januari Sampai Maret Sudah Kita Salurkan Pada Hari Ini.

“Penerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa TA 2022 ini Kami Pemerintahan Dusun Dan BPD serta Tokoh Masyarakat sudah Melaksanakan Musyawarah Untuk menetap Keluarga Penerima Mampa’at (KPM) dan Dari Hasil Tersebut Ada Sebanyak 90 KPM yang Akan Kita Beri Bantuan Lansung Tunai pada Anggaran Dana Desa TA 2022 ini selama 12 Bulan yang Mana Sama-sama Kita Ketahui Untuk Tahap Awal mulai Dari Bulan Januari Sampai Maret Sudah Kita Salurkan Pada Hari Ini”Tukas Deni Noprizan.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong