Tingkatkan Rasa Kekeluargaan Sesama Anggota : Bang Amru Ajak Anggota Community intelijen 0415-Jambi Buka Bersama

Globalberita.id – Jambi – Dalam upaya meningkatkan ukhuwah islamiah pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah serta rasa kekeluargaan Community intelijen 0415-Jambi gelar buka puasa bersama, Selasa (26/4/2022).

Kapt. Inf. H. Amru, SE. MM, Komandan Unit Intelijen Kodim 0415-Jambi mengatakan buka puasa bersama agar terjalinnya rasa kekeluargaan satu sama lain dengan keluarga angota intelijen lainnya.

Karena pria yang biasa akrab disapa Bang Amru ini tidak ingin rasa kekompakan itu hanya tercipta antara bapak-bapaknya saja melainkan rasa kekompakan dan rasa kekelurgaan itu juga tercipta terhadap anak dan isteri anggota community intelinjen 0415.

“Semoga lebih mengenal satu sama lainya, tujuannya adalah agar tercipta rasa kekompakan bersama bapak-bapaknya saja melainkan antar sesama isteri juga terjalin rasa kekompakan dan kekeluargaan,” kata Amru saat memberikan sambutannya.

Ia berharap agenda buka bersama sebagai ajang silaturahmi ini terus terjalin dan tercipta. Karena kata dia, dengan silaturahmi banyak keberkahan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita.

Maka dari itu, ia mengajak seluruh keluarga besar anggota intelijen Community 0415-Jambi untuk terus menjalin tali silaturahmi dan saling berbagi untuk dalam kebaikan. Apa lagi kata dia, dalam bulan puasa yang penuh berqah dan kebaikan ini.

BACA JUGA :  Dihadiri Ribuan Peserta, Makrab Bahagia Bersama Maulana – Diza Berlangsung Sukses

Kemudian dalam ceramah singkat yang diisi oleh Ustadz Dr. Khudori menyebutkan keutaman bulan Ramadhan sebagai bulan penuh ampunan dan penuh baroqah. Maka dari itu, ia mengajak seluruh peserta kultum untuk meningkatkan ukhuwah islamiah sebagai dari aktualisasi diri dalam bulan puasa.

Kapt.Inf. H.Amru Ayub.,SE.,MM. berbagi Sesama Anggotan Comuniti Intelijen Kodim 0415-Jambi

“Bulan yang penuh berkah ini mari perbanyak zikir dan sholawat. Begitupun bagi bapak-bapak yang tengah bertugas untuk bangsa dan negara ini agar selamat mari perbanyak zikir dan baca sholawat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dikesempatan bulan puasa ini ia pun juga mengingatkan selalu saling berbagi dengan kaum dhuafa. Hal itu, agar apa yang didapat dari Allah SWT selalu mendapatkan keberkahan baik didunia maupun diakhirat.

Kemudian usai buka puasa bersama, Kapt. Inf. H. Amru.SE. MM yang didampingi oleh isteri tercinta Indah Trisna Juwita, SH. MH Amru memberikan berupa tali asih kepada seluruh anggota Community 0415-Jambi.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong