Owner Athaya Garden Brigpol Maidani Berikan Reward Kepada Ibu Murtini Yang Temukan Barang Pengunjung

Adv, Artikel, Berita, Bungo183 views

Globalberita.id – Bungo – Sebuah bentuk apresiasi dan simpatik terhadap salah seorang karyawan Athaya Garden yang selalu menerapkan sifat jujur. Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani langsung berikan Reward berupa uang tunai kepada ibu Murtini, Senin malam (25/4/2022).

Brigpol Maidani berikan reward itu bukan tanpa alasan, pasalnya dia telah menemukan barang berharga milik pengunjung taman wisata Athaya Garden beberapa waktu yang lalu.

Berkat kejujuran yang melekat dalam dirinya itu, sehingga barang berharga milik pengunjung yang tercecer itu diserahkannya kepada pihak manajemen Athaya Garden.

“Saya sangat mengapresiasi atas kejujuran yang dimiliki oleh Ibu Murtini, padahal barang berharga yang dia temukan itu, jika diuangkan sekitar 9 hingga 10 jutaan rupiah. Hati saya sangat terenyuh dan simpatik sekali. Saya berharap hal ini dapat dicontoh oleh karyawan semuanya,” ujar Maidani, disela-sela kegiatan Family Gathering Athaya Garden dan pembagian THR kepada seluruh karyawan dan manajement, di Pendopo Taman Athaya Garden.

Berkat penemuan sebuah barang berharga pengunjung tersebut, pihak Management Athaya Garden telah menyerahkan barang tersebut kepada pemiliknya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

“Jika barang berharga para pengunjung yang memang hilangnya di Taman, selagi itu karyawan yang menemukannya, Insya Allah barang itu aman dan akan dikembalikan kepada pemiliknya,” ungkap Brigpol Maidani.

Selanjutnya, General Manager Athaya Garden, Ridho dihadapan seluruh Manajement dan karyawan dia mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berupaya pembenahan terhadap karyawan maupun terhadap keindahan taman, agar pengunjung tidak pernah bosan dan selalu nyaman untuk berkunjung.

“Sebentar lagi mau masuk hari raya idul fitri, mari sama-sama kita jaga kenyamanan pengunjung dan berikanlah pelayanan yang terbaik kepada pengunjung,” harap Ridho.

“Alhamdulillah, untuk lebaran idul fitri nanti taman Athaya Garden sudah banyak perubahannya. Yuk, bawa keluarga dan sahabat-sahabatnya liburan ke Taman Athaya Garden. Kepuasan Pengunjung adalah kebahagian tersendiri bagi kami,” pungkas Ridho. (Kodri)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong