Keluarga Besar Athaya Garden Gelar Family Gathering dan Pembagian THR Kepada Semua Karyawan

Adv, Artikel, Berita, Bungo212 views

Globalberita.id – Bungo – Keluarga Besar Management Athaya Garden melaksanakan Family Gathering di akhir penghujung bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Athaya Garden, tepatnya di Kampung Baru, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Senin malam (25/4/2022).

Owner Athaya Garden Serahkan THR Kepada Kariyawan Taman Athaya Garden

Family Gatherin ini juga dihadiri Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani dan Ibu Risma Widiyanti dan seluruh Management, Karyawan, beserta Tim Media center Athaya Garden.

Pelaksanaan kegiatan Family Gathering Athaya Garden dan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) berjalan sukses dan berkahir dengan doa bersama serta buka bersama.

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani mengatakan, kegiatan Family Gathering ini digelar untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, semangat kekeluargaan, dan kebersamaan yang sudah dirajut lama hingga sampai detik ini.

“Alhamdulillah, kegiatan Family Gathering dan pembagian THR serta buka bersama seluruh karyawan dan manajemen Athaya Garden berlangsung sukses,” ucap Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani.

Menurut sosok Brigpol Maidani yang dikenal dengan Polisi dermawan ini, sejak taman Athaya Garden di buka, Family Gathering (Pertemuan Keluarga) ini rutin dilaksanakan.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat


“Family Gatherin ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap ada moment, salah satunya adalah di awal Ramadhan hingga di penghujung Ramadhan. Ini merupakan bentuk kepedulian Management dalam membina kekeluargaan Athaya Garden, agar kedepan makin kompak dan sukses selalu,” beber Maidani, yang merupakan salah satu Putra terbaik Batang Bungo ini.

Acara seperti ini, lanjutnya, sangatlah penting untuk refreshing atau relaksasi bagi karyawan setelah lama menjalani rutinitas atau bekerja di Taman Athaya Garden. Acara ini berguna sebagai ajang untuk mempererat tali silatuhrahmi sesama.

“Melalui momentum family gathering ini, kami berharap semua yang hadir terhibur serta terjalin silaturahmi dan kekompakan yang akan membawa pengaruh positif pada suasana saat bekerja nanti,” kata Maidani.

Saat ini, Taman Athaya Garden selalu memberikan kenyamanan pengunjung dengan wahana-wahana terbaru, dan para pengunjung tidak akan merasa bosan dengan suasana di Taman.

“Jaga selalu kekompakan saat beberja. Semoga THR ini bisa bermanfaat bagi seluruh karyawan taman Athaya Garden,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Dipenghujung sambutannya, Brigpol Maidani juga mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Karena sebentar lagi memasuki hari raya idul fitri, kami dari keluarga besar Owner dan Manajemen Athaya Garden mengucapkan, Minail Aizin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Bathin,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama di Pandopo Utama Athaya Garden dan pembagian THR dan bingkisan kepada semua karyawan. (kodri)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong